Kondisi Mental Memburuk, Agensi Tunda Jadwal Artis Korea Ini

Nam Taehyun WINNER
Sumber :
  • instagram.com/souththth

VIVA.co.id – YG Entertainment, agensi hiburan besar yang menaungi BIGBANG, WINNER, Epik High, iKON dan sederet artis terkenal lainnya mengeluarkan pernyataan resmi hari ini, Rabu, 12 Oktober 2016, tentang kondisi kesehatan salah satu anggota boyband WINNER, Nam Taehyun.

Bikin Deg-degan, Akhirnya YG Entertainment Debutkan 7 Member BABYMONSTER dalam Waktu Dekat

Agensi menjelaskan bahwa mereka menyadari masalah kesehatan mental Nam Taehyun sejak dia masih siswa latihan (trainee), tapi kondisinya memburuk selama beberapa bulan terakhir.

Oleh karena itu, YG Entertainment mengumumkan akan menunda rencana WINNER untuk merilis lagu baru.

Kurang Bukti, Eks Bos YG Entertainment Disebut Tak Bersalah di Sidang Pertama

"Setelah memperhatikan bahwa sulit baginya untuk melanjutkan promosi, kami memutuskan kegiatannya dalam waktu ke depan akan ditunda agar dia fokus pada perawatannya," kata YG seperti dilansir Soompi.

Lebih lanjut, YG mengatakan bahwa saat ini prioritas terpenting adalah kesehatan Taehyun. Sekarang, dia tinggal di rumah dan menerima perawatan dari ibundanya. YG juga belum bisa memastikan jadwal WINNER selanjutnya.

Yang Hyun Suk Eks CEO YG Entertainment Dibebaskan dari Tuduhan Halangi Kasus Narkoba B.I iKON

"Saat ini kami tidak bisa memprediksi jadwal promosi untuk WINNER, yang mana sangat kami sayangkan. Bagaimanapun, anggota WINNER lainnya, bersama YG, akan berusaha melewati krisis yang menimpa grup mereka ini," kata YG.

Sebagai informasi, Nam Taehyun adalah salah satu vokalis di WINNER. Selain sebagai penyanyi, Taehyun yang baru berusia 22 tahun juga sempat berperan dalam drama berjudul Actor School.

 

A photo posted by TaeHyun Nam (@souththth) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya