Kopi Hitam Jadi Rahasia Tubuh Bugar Nadia Mulya

Nadia Mulya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Model sekaligus presenter Nadia Mulya ternyata memiliki rahasia untuk menjaga mood dan kesehatannya. Ternyata ibu dari tiga orang anak ini tidak bisa bila tidak mengonsumsi kopi saat menjalani aktivitas.

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern

Menurutnya, selain air putih, kopi adalah minum favoritnya yang telah lama dikonsumsi. Bahkan istri dari Dastin Mirjaya Mudijana selalu membawa dua buah botol minuman berisikan air putih dan kopi.

"Karena saya pecinta kopi jadi untuk menjaga kesehatan dan mood ada dua minuman yang membantu, satunya air mineral dan satunya kopi.  Kopi itu bikin mood saya baik jadi misalkan macet saya minum kopi jadi sedikit terhibur meski stres sama jalanan. Saya biasanya bawa minuman dalam botol kaya termos gitu," ujar Nadia Mulya kepada VIVA.co.id, Kamis, 13 Oktober 2016.

Bulan Puasa dan Lebaran Usai, Ini Tips Bugar Ala Citra Kirana 

Dia menambahkan bahwa kopi juga mampu membantu niatnya untuk menjalani program diet. Nadia pun lebih memilih kopi hitam sebagai penambah energinya.

"Saya memang lagi diet juga. Sekarang yang jadi energi saya itu kopi hitam," katanya.

Presenter Nadia Mulya Diam-diam Gugat Cerai Suami, Sudah Jalani Sidang

Kendati pencinta kopi, Nadia pun tetap mengonsumsi air putih secara teratur terutama saat tubuhnya telah memberi sinyal dirinya akan sakit.

"Aku itu kalau minum sehari bisa mendekati 4 liter dan aku minumnya banyak. Kayak sekarang kalau aku kurang minum air putih badan kurang enak. Jadi sudah ada alarm dari tubuh aku," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya