Diisukan Akan Cerai, Raffi dan Nagita Masih Isi Acara Musik

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu tak sedap, setelah dikabarkan sempat cekcok, lantaran kabar perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting. Kini, pria berusia 28 tahun itu, dikabarkan sudah menunjuk pengacara kondang, Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Ketika ditanyai kebenaran kabar tersebut, Raffi hanya menanggapi santai, ia tetap menegaskan bahwa hubungannya dengan Gigi masih baik-baik saja. Bahkan, Raffi dan Gigi akan menjadi pembawa sebuah acara bersama dalam acara salah satu televisi swasta.

"Nanti nge-MCnya. Ya, sama istrilah. Kan istri gue cuma satu," kata Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 13 Oktober 2016.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Rencananya, Raffi dan Gigi akan mengisi acara bersama Indra Herlambang, dan Hamish Daud. "Saya MC sama Gigi, Indra Herlambang, dan Hamish Daud," katanya

Kebanggaan pun dirasakan Raffi Ahmad, karena dia bisa menjadi bagian dalam gelaran yang juga diramaikan oleh band legendaris, Slank dan musisi kondang, Addie MS.

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini

"Karena acaranya emang Indonesia banget. Dari berbagai macam musik yang ditampilkan, asli orang Indonesia. Yang tampil legend semua. Juga junior dan senior bergabung. Senanglah," katanya. (asp)

Nagita Slavina

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa pemberian makanan dari Nagita Slavina kepada asistennya tidak diwajibkan, tetapi tergantung jika orang itu juga menginginkannya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024