Keluarga Kardashian Digoyang Isu Skandal Cinta Terlarang

Kendall Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/kendalljenner/

VIVA.co.id – Keluarga Kardashian sedang naik daun di Hollywood. Keluarga ini juga penuh sensasi dan kejutan. Dan yang terbaru, keluarga Kardashian digoyang isu cinta terlarang. Adalah Kendall Jenner yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Scott Disick. 

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Keduanya kembali kepergok sedang menghabiskan waktu bersama pada 12 Oktober 2016. Keduanya terlihat menikmati makan siang di sebuah restoran di Beverly Hills. 

Mereka pun meninggalkan restoran melalui pintu belakang. Namun, supermodel ini tak berusaha menutupi kebersamaan mereka dari sorotan kamera. Kendall tetap santai walau sejumlah fotografer mengabadikan gambarnya. Ia tertawa ke arah kamera sambil berjalan menuju mobilnya. 

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Kendall dan Scott dijaga ketat pengawal pribadi mereka. Setelah makan siang, keduanya belanja di Barneys New york. 

Ini bukan pertama kalinya Kendall dan Scott kepergok pergi bersama. Di tahun 2015 lalu, keduanya juga sering pergi berdua saja. Padahal, saat itu, Scott masih terikat hubungan dengan kakak tiri Kendall, Kourtney Kardashian. Kebersamaan Kendall dan Scott langsung menimbulkan spekulasi bahwa keduanya terlibat hubungan rahasia. 

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Namun, hingga saat ini, baik Kendall maupun Scott belum angkat bicara soal seputar isu cinta terlarang tersebut. Begitu juga dengan Kourtney yang telah memiliki tiga orang anak dari Scott.

Kendall Jenner

Kendall Jenner diisukan memiliki hubungan rahasia dengan Scott Disick
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya