Rekomendasi Film ASEAN di Bioskop Indonesia Pekan Ini

Korea ASEAN Cinema Weekend
Sumber :
  • twitter.com/CGVblitz

VIVA.co.id – Korea ASEAN Cinema Weekend 2016 kembali digelar pada 14 hingga 16 Oktober 2016 di CGV Blitz Pacific Place, Jakarta. The Phantom Detective, yang dibintangi Lee Je Hoon, Kim Sung Kyun, dan Go Ara menjadi film pembukanya. Sebanyak 11 film dari 11 negara akan diputar pada tanggal 15 hingga 16 Oktober 2016.

Bersiap! Deretan Film di My French Film Festival 2024 Bisa Ditonton Resmi di Indonesia

Film-film tersebut di antaranya, The Teacher's Diary dari Thailand, Redha dari Malaysia, Yen's Life dari Vietnam, Price of Love dari Kamboja, Made With Love dari Myanmar, Illustrated By dari Filipina, Phantom Detective dari Korea Selatan, Kalam-kalam Langit dari Indonesia, 7 Letters dari Singapura, Ada Apa Dengan Rina dari Brunei Darussalam, dan Noy Above It All dari Laos.

Banyaknya kisah dan genre yang ditawarkan membuat penikmat film di Indonesia bisa bebas memilih film favorit di sini.

Festival Sinema Prancis 2023 Siap Digelar di Indonesia, Hadirkan Film-film Asal Prancis

Bagi yang masih jomblo, coba tonton film berjudul Ada Apa Dengan Rina dari negeri tetangga, Brunei Darussalam. Film berdurasi 88 menit ini bercerita tentang pemuda berusia 30 tahun yang belum juga memiliki pasangan, padalah dalam hal materi dan penampilan terbilang cukup menjanjikan.

Ada juga film dengan genre komedi romantis, The Teacher's Diary yang bercerita tentang mantan pegulat yang berjuang untuk mencari pekerjaan sebagai seorang guru sekolah dasar. Pilihan lainnya, film Price of Love, mengangkat kisah seorang pemuda yang terpaksa berbohong telah memiliki kekasih dengan menyewa seorang gadis.

Pertama Kali ke Indonesia, Aktor Yordania Mohammed Al Jizawi Langsung Nyaman

Sementara Redha, film ini akan membawa penonton pada suasana mengharukan tentang perjuangan seorang ibu yang memiliki anak yang mengalami autisme. Sedangkan film Yen's Life mengisahkan seorang gadis muda yang harus menikah saat dirinya masih berusia 10 tahun. Berbagai persoalan pun mulai dia hadapi dengan keluarga sang suami.

Film dari Singapura, 7 Letters bercerita tentang tujuh cerita dari  tujuh sutradara, menggambarkan masalah keluarga yang pelik, kisah cinta, sampai yang terinspirasi dari rakyat.

Penasaran dengan kisah lainnya, acara ini hanya berlangsung dua hari di CGV Blitz Pacific Place. Karena film ini terbatas hanya untuk sekitar 100 penonton dan gratis, sebaiknya cek dahulu jadwal film favorit kamu agar tidak kehabisan tiket. Berikut jadwal pemutaran filmnya.

Sabtu, 15 Oktober 2016
12.00 Price of Love
14.15 Yen's Life
16.30 Kalam-Kalam Langit
17.45 Illustrated By
18.45 The Teacher's Diary
21.00 Phantom Detective

Minggu, 16 Oktober 2016
12.00 Made With Love
14.30 Ada Apa Dengan Rina
16.30 Redha
18.45 7 Letters
20.00 Noy Above it All

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya