Cara Aktor Jinny Oh Jinny Hibur Eko DJ

Ivan Ray
Sumber :
  • instagram.com/ivangordonray

VIVA.co.id – Masih ingat dengan Ivan Gordon Ray? Pemeran Bagas dalam sinetron Jinny Oh Jinny itu mendoakan kesehatan Eko DJ yang tengah sakit.

Kesehatan Turun, Dorce Gamalama Belum Boleh Dijenguk

Ray, begitu sapaannya belum lama ini membesuk Eko di rumahnya dan mengunggah foto bersama anggota Srimulat itu di Instagramnya, @ivangordonray.

"Semoga cepat sembuh yah pakde @ekodj_ semangat terus bismillah semoga semuanya lancar dan bisa berkarya lagi amin," tulis pesinetron yang juga seorang DJ itu.

Kerabat Ungkap Kondisi Terkini Dorce Gamalama

Lewat dinding komentarnya, Ivan juga menjelaskan pertemuannya dengan Eko adalah rencana yang mendadak.

Kabar Ray yang membesuk Eko dibenarkan oleh manajernya, Rizal. Rizal mengatakan  kondisi Eko baik-baik saja dan butuh istirahat.

Robby Purba Jalani Operasi Tumor Payudara, Begini Kondisinya

"Ya mungkin karena usia ya, kecapean, jadi harus istirahat," kata Rizal saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 20 Oktober 2016.

Rizal menjelaskan bahwa Ray tak banyak menanyakan mengenai penyakit Eko. Kedatangan Ray untuk menghibur Eko DJ dan berharap pria berusia 64 tahun itu cepat sehat.

"Kalau enggak salah dia besuk Pak Eko hari Senin ya, kemarin," ucap Rizal.

Seperti diketahui, Eko pemeran Pak Baroto dalam sinetron Jinny Oh Jinny itu sudah dua kali masuk rumah sakit. Dia diketahui menderita penyakit gagal ginjal dan jantung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya