Misteri Cincin di Jari Tangan Artis Cantik Tiongkok

Fan Bingbing
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id – Kabar pernikahan Fan Bingbing dan Li Chen semakin santer terdengar. Dugaan ini semakin kuat saat sebuah cincin menghiasi jari tangan kiri Bingbing. Netizen menduga artis cantik Tiongkok itu baru saja dilamar sang kekasih.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Tanpa sengaja Bingbing memamerkan cincin tersebut di media sosial. Saat itu, Bingbing baru saja selesai berenang. Saat berpose, tangannya berada di pinggir kolam. Dan terlihat sebuah cincin di jari tangannya. 

Dalam foto tersebut, Bingbing mengaku sedang bekerja keras melangsingkan tubuh. "Di tengah-tengah menurunkan berat badan," tulis Bingbing seperti dilansir dari Toggle.

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Namun, netizen tak terlalu memerhatikan pose Bingbing di kolam renang tersebut. Mereka lebih fokus dengan kilau cincin yang dikenakan bintang film Lost In Beijing ini. 

Sayang, belum ada konfirmasi dari Bingbing maupun perwakilannya terkait cincin tersebut. 

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Sekadar informasi, kabar pernikahan Bingbing dan Li Chen berawal saat pekan lalu, artis ini kepergok pulang ke kampung halamannya di Yantai, Shandong, Tiongkok. Bingbing ditemani Li Chen. Kabar yang beredar, Bingbing dan Li Chen mendaftarkan pernikahan mereka. 

Li Chen maupun Bingbing tak membantah maupun mengiyakan kabar pernikahan tersebut. Hal ini membuat publik semakin penasaran.

 

A day of press interview #iamnotmadamebovary Wardrobe: @maisonvalentino @rogervivier

A photo posted by Fan Bingbing ??? (@bingbing_fan) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya