Diisukan Bangkrut, Fan Bingbing Sekali Makan Habis Rp79 Juta

Fan BingBing.
Sumber :
  • Instagram Fan BingBing

VIVA – Fan Bingbing tampaknya bikin heboh media sosial karena ketahuan menyambangi salah satu restoran termahal di Shanghai, China. Enggak tanggung-tanggung, dia memesan banyak makanan dengan biaya yang tidak sedikit.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Padahal sebelumnya dia dikabarkan sedang bangkrut karena masalah pajak tahun 2018 lalu. Namun, Bingbing tampaknya santai-santai saja dan cuek. Dia malah membayar semua makanan yang dia pesan dengan total harga Rp79 juta.

Demikian dilansir dari The Star Online, Selasa, 29 Oktober 2019.

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Pemilik restoran akhirnya punya kesempatan foto bareng Bingbing. Bahkan dia memamerkan di media sosial dan mengungkapkan bahwa dibalik kelangsingan tubuh artis ini, dia suka makan banyak.

"Kalau kami tidak bertemu langsung, aku tidak akan tahu kalau Bingbing yang langsing itu ternyata doyan makan," kata sang pemilik restoran dalam akun Weibo.

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Selera makannya Fan Bingbing ia sebut sangat baik dan ia juga sangat ramah dengan siapa saja. Bahkan si pemilik restoran mengaitkannya dengan rumor yang mengatakan bahwa Bingbing bangkrut.

"Sangat beda dengan rumor yang belakangan ini. ‘Kita mau coba makanan enak lainnya’," ucapnya menirukan perkataan Bingbing.

Sebagai informasi, artis berusia 38 tahun itu baru saja menghadiri Shanghai Fashion Week kemudian singgah di restoran elit tersebut.

Menariknya, ada rumor lain yang mengatakan bahwa bukan Bingbing yang membayar biaya makanan di restoran itu. Malah disebut kalau kwitansi pembayaran bukan miliknya, melainkan milik seorang pangeran dari Dubai.

Fan Bingbing dianggap enggak mungkin makan sebanyak dan semahal itu mengingat skandal penggelapan pajak tahun lalu, yang membuatnya bangkrut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya