Aktor Korea Kim In Kwon Ternyata Fans Shah Rukh Khan

Kim In Kwon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Baru pertama kali berkunjung ke Indonesia, aktor Kim In Kwon yang terkenal sebagai aktor pendukung dalam berbagai film Box Office Korea mengaku sudah menyempatkan diri melihat film Indonesia yang sedang tayang di bioskop.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

"Film Indonesia yang sudah saya tonton Cado-Cado. Saya juga mendengar banyak cerita tentang film Indonesia di Korea," kata Kim dalam wawancara eksklusif, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 26 Oktober 2016.

Lewat kesempatan inilah terungkap bahwa aktor berusia 38 tahun yang datang ke Indonesia untuk menghadiri pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2016 tersebut ternyata adalah penggemar berat aktor Bollywood, Shah Rukh Khan.

Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Drama dan Iklan Sepanjang 2022

"Aktor favorit di Korea, Ahn Sung Ki, di China Jackie Chan, dari Amerika Jim Carrey, dan favorit saya sepanjang usia Robert De Niro. Saya juga penggemar berat Shah Rukh Khan. Kalau Shah Rukh Khan ada di film, saya pasti nonton,” ujar In Kwon.

Aktor yang terkenal lewat perannya dalam film Gwanghae (Masquerade) ini menjelaskan alasannya menyukai film Bollywood. "Film Bollywood banyak musik dan aktif," ucapnya.

All of Us Are Dead akan Tayang 28 Januari, Intip Sinopsisnya

Selain penggemar film Bollywood, ternyata ada satu film Indonesia yang sudah ditonton dan membuatnya sangat terkesan, yaitu film The Raid.

Dan terakhir, dia berharap dengan adanya kerjasama Indonesia dan Korea dalam film bisa terus membuka kerjasama lainnya antar dua negara ini.

"Saya sangat bangga film yang saya mainkan banyak ditonton dan disukai masyarakat Indonesia. Dan saya percaya dengan berjalannya waktu, akan semakin banyak kerjasama Indonesia dan Korea,” ucapnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya