Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

The Pirates: The Last Royal Treasure.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Korea The Pirates 2 atau The Pirates: The Last Royal Treasure sudah dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix. Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo dan Kwone Sang Soo membintangi sekuel film blockbuster 2014 The Pirates ini.

Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Drama dan Iklan Sepanjang 2022

Selang enam tahun dari sekuel pertamanya, aksi kocak di atas perairan di era kerajaan ini kembali disorot. 

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasures

All of Us Are Dead akan Tayang 28 Januari, Intip Sinopsisnya

Sinopsisnya sendiri berkisah mengenai kru bajak laut dan bandit Joseon yang pemberani menghadapi perairan badai.

Kedua kelompok itu memiliki petunjuk yang membingungkan dan rival militan saat mencari emas kerajaan yang hilang di laut. Kisahnya sendiri bermula di tahun 1388 di mana sosok Yo Seong Gye tak lagi menurunkan pasukan dari Wihwado lantaran Jenderal Choe Yeong dan pasukannya berhasil dikalahkan.

5 Fakta My Sassy Girl, Film Terbaik Korea Di-remake Indonesia

Hal itu menjadi titik terang karena pendiri terakhir Kerajaan Goryeo sudah tak lagi menghalangi pencarian harta karun. Menurut desas desus, harta karun itu dibawa dari hasil jarahan harga kerajaan dan hilang di atas kapal milik Jenderal Goryeo.

Di momen ini, Hae Rang (Han Hyo Joo) sebagai bajak laut, mencoba memperkerjakan kawanan bandit yang ia selamatkan di tengah laut. Di satu sisi, Moo Chi (Kang Ha Neul) sebagai pemimpin para bandit dengan sifat malasnya itu justru menentang tiap perintah Hae Rang.

Namun, salah satu momen di film ini menyatukan mereka untuk bersama melawan perompang Jepang. Dengan kemenangan di tangan, mereka pun menemukan peta lokasi harta karun. Sayangnya, peta itu lantas dicuri oleh salah satu anak buah kapal, Mak Yi (Lee Kwang Soo).

Lantas, berhasilkah para bandit dan bajak laut itu menemukan harta berharga di tengah laut? Akankah keduanya terus kompak dalam mengarungi berbagai rintangan? Aksi komedi selama dua jam ini dapat menjadi tontonan menarik di rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya