Kim Seon Ho Bakal Main Film Bareng YoonA Tahun Depan

YoonA dan Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor Korea yang tengah naik daun, Kim Seon Ho dikabarkan akan membintangi sebuah film bersama dengan YoonA Girls Generation.

Drama Korea The Tyrant yang Penuh Aksi Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Dikutip dari laman Soompi, pada hari ini, 13 September 2021, diumumkan bahwa kedua aktor tersebut akan membintangi film berjudul '2 O'Clock Date' (arti harafiah).

Film ini disebut bergenre komedi romantis yang bercerita tentang seorang wanita dengan rahasia besar dan pria yang tinggal di lantai atas. Film dengan nuansa manis ini menggambarkan cerita yang terjadi di antara kedua tetangga yang berakhir bertemu setiap hari.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Meskipun YoonA dan Kim Seon Ho pernah berduet menjadi MC dalam acara MBC Music Festival 2020, ini akan menjadi proyek film bersama mereka yang pertama. Selain itu, film ini juga akan menjadi debut Kim Seon Ho di layar lebar.

Film 2 O'clock Date akan disutradarai oleh Lee Sang Geun, yang sebelumnya pernah menyutradarai YoonA dalam film EXIT. Film ini dijadwalkan akan mulai syuting pada Maret 2022.

Sinopsis The Childe, Film Korea yang Terpilih di Berbagai Festival Film Eropa

Sementara itu, Kim Seon Ho saat ini masih disibukkan dengan drama Hometown Cha Cha Cha. Dia juga menjadi bagian dari variety show 2 Days 1 Night yang tayang setiap akhir pekan.

Aktor kelahiran 8 Mei 1986 itu memulai debut akting di tahun 2009 sebagai pemain teater musikal. Di tahun 2017, saat mengambil bagian di sebuah produksi teater, dia tampil dalam drama televisi perdananya.

Sejak itu, karier Kim Seon Ho melesat dengan membintangi sejumlah drama populer seperti Two Cops hingga Welcome to Waikiki 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya