Akting Jo Jung Suk Dipuji Aktor Senior Kim In Kwon

Kim In Kwon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Wanita mana yang tidak akan terbuai pesona aktor tampan satu ini, Jo Jung Suk. Meski telah memiliki kekasih yang berprofesi sebagai penyanyi, nyatanya masih banyak penggemar wanita yang tergila-gila dibuatnya.

Jo Jung Suk dan Gummy Sambut Kelahiran Anak Pertama

Tak hanya memiliki paras rupawan, akting pria yang telah berusia 35 tahun ini pun tak perlu diragukan. Berbagai penghargaan pun telah diraihnya.

Mengawali karier sebagai aktor di dunia teater, wajar jika pemeran Shin Joon Ho dalam drama You're the Best, Lee Soon Shin ini bahkan juga memiliki suara yang indah.

Jo Jung-suk Ingin Jadi Seperti Lee Ik-jun di Kehidupan Nyata

Ternyata, bakat aktor yang sedang membintangi drama Jealousy Incarnate bersama artis Gong Hyo Jin ini telah memikat aktor Kim In Kwon sejak awal.

Hal tersebut diakuinya saat datang ke Indonesia untuk menghadiri pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2016.

Haru, 5 Pemeran Hospital Playlist Pamit: Sampai Jumpa di Season 2

"Tiga atau empat tahun lalu, saat syuting film  Kangchul Dae-Oh: Kugukui Chulgabang (Almost Che), ada junior ikut main, saya sudah mengekspektasikan aktor ini akan sukses, Jo Jung Suk," ujarnya dalam wawancara eksklusif, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Kim menambahkan,"Ternyata dia lebih terkenal daripada saya," ujarnya sembari tertawa.

Aktor yang telah membintangi banyak film box office, salah satunya seperti The Himalayas ini juga mengatakan ada satu aktor Korea yang mirip dengannya, dan berharap karier aktor tersebut lebih bersinar dibanding dia.

"Di Korea ada artis yang mirip saya, Ahn Se ha. Saya berharap dia juga bisa lebih baik dari saya."

 

#?????

A photo posted by ??? ???????? (@jojeol26) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya