Siap Menikah, Gummy-Jo Jung Suk Tulis Surat Mengharukan

Gummy dan Jo Jung Suk
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Setelah berpacaran sejak 2013 dan mengonfirmasinya ke publik pada 2015, pasangan Jo Jung Suk dan Gummy akhirnya segera menikah. Aktor dan penyanyi ini mengonfirmasi langsung setelah desas-desus rencana pernikahannya beredar luas di media.

Dituduh Selingkuh dengan Pegolf, Agensi Jo Jung Suk Bakal Tindak Tegas

Melalui surat yang mereka rilis di situs fans, Jo Jung Suk dan Gummy mengiyakan akan menikah pada musim gugur tahun ini. Namun, belum ada detail bagaimana acaranya akan berlangsung nanti.

"Aku agak gugup. Kami belum memutuskan apa pun secara rinci, itulah mengapa aku belum bisa mengatakannya pada kalian, tapi aku memang berencana menikah tahun ini," kata aktor Jealousy Incarnate tersebut, seperti dilansir dari Soompi.

Jo Jung Suk dan Gummy Sambut Kelahiran Anak Pertama

Dia juga menjelaskan alasan mantap menikahi kekasih yang sudah lama dikencaninya itu. Bagi Jo Jung Suk, Gummy adalah seseorang yang bisa mendukungnya untuk menjadi pria lebih baik di masa depan. 

"Kami memutuskan menikah karena kami sama-sama menjadi sumber kekuatan untuk satu sama lain," katanya.

Hati-hati, Konsumsi Vitamin Berlebih Sebabkan Pengendapan dalam Organ

Dalam surat yang ditulis Gummy, penyanyi tersebut juga mengungkapkan hal serupa. Bagi Gummy, Jo Jung Suk adalah pria yang sudah memberinya kenyamanan dan kekuatan untuk waktu yang lama. Dia juga banyak mengajarkan hal dalam hidupnya.

"Aku sangat bersyukur bisa bertemu dengan orang sehebat dia. Aku yakin ini juga karena dukungan yang tulus dari kalian," tulis Gummy untuk para penggemarnya.

Agensi Gummy, C-JeS Entertainment mengatakan, pernikahan mereka rencananya digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya