Kosmetik Wajib Punya Bagi Pencinta Hello Kitty

Kosmetik kolaborasi Hello Kitty dan ColourPop
Sumber :
  • instagram.com/hellokitty/

VIVA.co.id – Merayakan ulang tahun ke-42, Hello Kitty meluncurkan lini kosmetik berkolaborasi dengan ColourPop. Dengan begitu, para penggemar kucing cantik tersebut di seluruh dunia sudah bisa mendapatkannya pada awal November tahun ini.

Industri Kecantikan Meningkat Drastis di Tengah Pandemi COVID-19

Beragam produk kosmetik yang dirilis, yakni eyeshadow, blush on, highlighter, lipstik dan lip gloss, seperti Ultra Gloss Lippies dan Ultra Matte Lips dengan harga mulai Rp65 ribu hingga Rp550 ribu di colourpop.com.

"Sejak ColourPop diluncurkan pada tahun 2014, kami menggunakan program kolaborasi kami untuk memberikan perspektif yang berbeda terhadap kecantikan, dan Hello Kitty adalah ikon utama untuk melakukan hal ini," kata Laura Nelson, Presiden dan pendiri ColourPop, seperti dilansir dari Us Magazine.

Miliki Mitra Ibu Rumah Tangga Terbanyak, MS Glow Raih Rekor MURI

ColourPop yang merupakan merek kosmetik favorit Kylie Jenner tersebut juga bekerja sama dengan beberapa blogger dan orang yang memiliki pengaruh, termasuk Jenn Im dan Kathleen Lights. Merek kosmetik yang berbasis di Los Angeles itu juga berkolaborasi dengan Jaime King untuk koleksi kapsul pada awal 2016.

Selain itu, Karrueche Tran juga telah bermitra dengan ColourPop untuk sejumlah proyek, termasuk Ultra Glossy Lips yang dirilis pada musim gugur tahun ini. Sementara kolaborasi dengan Hello Kitty memiliki tema, seperti Arigato, yang merupakan Ultra Glossy Lip dengan warna merah muda menyala dan berglitter seharga Rp78 ribu.

3 Produk Kosmetik Madame Gie Milik Gisel Ditemukan Bahan Berbahaya

Produk kosmetik ini untuk menghormati karakter Jepang. Namun jika Anda ingin tampil lebih sederhana, bisa memilih Date Mate Lippie Stix, yakni lipstik matte yang keren dengan warna fuchsia, dengan harga sama.

 

Mama's Apple Pie ??#HelloColourPop #repost @makeupbyjesi

A photo posted by ColourPop Cosmetics (@colourpopcosmetics) on

Ziva Magnolya.

3 Trik Riasan Simple Ziva Magnolya, Tampilan Segar Alami Tanpa Dempul

Makeup natural yang simple and clean menjadi andalan Ziva Magnolya di kesehariannya. Ziva dengan jeli memilih riasan tepat untuk mengeksplorasi cantik terbaik versi diri.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2023