'Jin dan Jun Bikin Kepo' Serial Terbaru ANTV

Serial Jin dan Jun terbaru di ANTV
Sumber :
  • dok.ANTV

VIVA.co.id – Sukses menduduki papan atas persaingan televisi, ANTV kembali menghadirkan tayangan terbarunya. Serial  Jin dan Jun Bikin Kepo  mulai 4 November 2016,  pukul 06.30 WIB setiap hari.  Serial Jin dan Jun Bikin Kepo mengadaptasi  cerita  sinetron Jin Dan Jun yang sukses pada masanya. 

Nonton Program ANTV, Bisa Mudik Pake Mobil Baru

Serial ini digarap oleh Sutradara Cuk FK dengan didukung bintang-bintang serial televisi, seperti Hikmal Abrar, Natalie Sarah, dan sosok Jun yang diperan artis cilik Jefan Nathanio.

Kehadiran sejumlah serial  lokal ANTV menurut Monica Desideria  (GM Marketing Communications & Corporate Communications ANTV) mempertegas serius upaya ANTV dalam mengembangkan program-program lokal secara cermat agar diminati pemirsanya.

"Kehadiran lima serial lokal baru  ANTV pada dua bulan terakhir di sejumlah jam tayang cukup menarik perhatian pemirsa televisi  dengan sejumlah adaptasi yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi terkini. Hasilnya, kontribusi performa pemirsa serial-serial tersebut menjadi salah satu faktor penting ANTV berada di posisi teratas persaingan industri televisi," ujar Monica Desideria.

Cerita “Jin dan Jun Bikin Kepo” tersentral pada figure Arjuna atau biasa dipanggil Jun (Jefan Nathanio).  Jun merupakan seorang anak piatu yang tinggal bersama ayahnya, Pak Alvin (Hikmal Abrar), Ibu tirinya Ibu Gina (Natalie Sarah) dan saudara tirinya Donal (Shane) yang sering mengganggunya. Jun kerap mendapat bantuan adik Donal yang baik hati dan bersahabat bernama Tasya (Khania). 

Sinopsis Aku Hanya Ingin Dicintai, Serial Terbaru ANTV

Suatu hari Jun terjatuh ke sumur tua dan ia menemukan sebuah botol. Ketika ia membuka botol tersebut, muncullah  sosoK Jin tua  bernama Jin Akbar (Mosidik). Jun sempat takut  melihat Jin bertubuh besar dan gemuk ini, namun Jin Akbar kemudian di luar dugaannya malah bersikap baik.  Jin berjanji kepada Jun yang sudah membebaskannya dari dalam botol untuk selalu menolong  Jun kapan saja.

Hal tersebut ternyata diketahui oleh Pak Billy (Tretan), pemilik botol sebelumnya. Pak Billy bersama anak buahnya Boni (Atit Ayam) dan Lodi (Ule Kribo) dengan segala cara selalu mengganggu Jun dan memburu Jin untuk kembali kepadanya. Jin enggan kembali ke Pak Billy yang jahat dan memilih bersama Jun yang memiliki sifat baik hati.

"Jin dan Jun Bikin Kepo menghadirkan sejumlah teladan persahabatan hangat antara Jin dan Jun.  Serial bernuansa komedi ini  memiliki potensi yang cukup besar untuk mendapatkan respon positif di slotnya," ujar  Monica Desideria.

Hingga saat ini ANTV masih menayangkan beberapa sinetron yang memperkuat ANTV di pagi hari, yaitu Jinny Oh Jinny Datang Lagi setiap hari pukul 07.45 WIB, Tuyul dan Mba Yul Reborn setiap senin sampai dengan jumat pukul 10.15 WIB, Gara-Gara Duyung setiap sabtu dan minggu pukul 10.15 WIB dan Aladin Dan Alakadam setiap hari pukul 09.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya