Persiapan Bidadari Victoria's Secret Sebelum Fashion Show

Alessandra Ambrosio
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVA.co.id – Victoria's Secret Fashion Show akan digelar pada awal Desember 2016 dan sejumlah bidadari Victoria's Secret telah mempersiapkan diri untuk tampil pada malam terseksi tahun ini.
 
Alessandra Ambrosio dan Jasmine Tookes, yang melenggang di panggung Victoria's Secret Fashion Show, dan ditayangkan di CBS pada 5 Desember mendatang melakukan persiapan sebelum pameran fesyen di Paris, Prancis, tersebut.

Cinta Laura Bareng Kendall Jenner dan Camila Cabello di Paris, Hebohkan Netizen

Dikutip dari Us Magazine, Ambrosio yang telah tampil di panggung tersebut selama 17 tahun berturut-turut, tahu bahwa disiplin adalah kunci utama ketika menjadi model lingerie.

"Sekarang, masih ada waktu satu bulan sebelum acara Victoria’s Secret, dan saya mulai latihan fisik dengan Tracy Anderson sekitar sebulan yang lalu, dan saya benar-benar menyukainya," kata wanita berusia 35 tahun tersebut.

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Dia menjelaskan, melakukan banyak latihan, seperti menari, angkat beban di pergelangan kaki, dan kardio. Ambrosio menghabiskan satu hingga dua jam untuk latihan fisik demi mempersiapkan staminanya saat Victoria's Secret Fashion Show digelar.
 
Meskipun latihannya intens, ibu dua anak ini mengatakan sangat menikmatinya, karena dapat membuatnya berkeringat dan sehat. "Ini sangat menyenangkan karena mereka menyalakan musik dengan kencang. Dulu saya benci melakukan kardio, dan ini pertama kalinya saya sangat menyukainya," ujarnya.

Dan dia biasanya akan minum teh hijau dan sepotong kue setelah pekerjaannya selesai di atas catwalk. Sementara, bidadari Victoria's Secret lainnya yang akan mengenakan Bright Night Fantasy Bra seharga Rp39 miliar, Jasmine Tookes, mengatakan bahwa untuk acara spektakuler itu, dia akan banyak makan dan mengonsumsi makanan yang disukainya.

Atribut PDIP Dibuat Fashion Show Guna Meriahkan Peresmian Kantor Banteng Muda Indonesia

"Saya banyak makan. Saya makan makanan yang sama sekarang seperti yang akan saya makan setelah pertunjukan dan itu pepperoni pizza," kata wanita berusia 25 tahun tersebut.

 

#tb to this little black dress & Parisian nights?

A photo posted by Jasmine Tookes (@jastookes) on

Indonesia Fashion Week 2024

Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week

Seiring dengan hal tersebut, pada kesempatan tahun ini Immerse Fashion Academy kembali tampil di perhelatan Indonesia Fashion Week pada Jumat 29 Maret 2024 di JCC kemarin

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024