Nina Zatulini Melahirkan Anak Pertama

Nina Zatulini
Sumber :
  • instagram.com/ninazatulini22

VIVA.co.id – Kabar bahagia menyelimuti pasangan selebriti Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Ansar karena Nina telah melahirkan anak pertamanya hari Senin, 7 November 2016 jam 14.55 WITA di Rumah Sakit Siloam, Makassar.

Hamil Diam-diam, Ashley Olsen Melahirkan Anak Pertamanya

Nina melahirkan bayi laki-laki dengan proses kelahiran normal bernama Kenzie Naratama Chandra.

"Iya sudah lahiran. Berat bayinya 2,6 kilogram dengan panjang 46 sentimeter," ucap Abbe, manajer Nina saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 7 November 2016.

Julie Estelle Dikaruniai Anak Pertama, Namanya Cantik Banget!

Saat ini, kondisi Nina dan bayi pertamanya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Ya, Nina memang berdomisili di Makassar bersama keluarganya.

"Yang pasti kebahagiaan menyelimuti seluruh keluarga besar Nina dan Chandra. Ya kadang-kadang dia (Nina) ke Jakarta," ungkap Abbe.

Nella Kharisma Lahiran Anak Kedua, Langsung Dibuatkan Lagu Sama Dory Harsa

Kabar bahagia ini juga diunggah Chandra di akun instagramnya @chandratauphan. Chandra yang mengenakan baju kaos polo bercorak abu-abu- merah tengah menggendong Kenzie yang dibalut dengan kain bedong berwarna putih.

Chandra juga menjelaskan kebahagiaan dan harapannya agar anak pertamanya menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua. Seperti diketahui, pasangan selebriti ini menikah pada 23 Januari 2016 di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya