Ini Mas Kawin Titi Rajo Bintang dari Bos Blue Bird

Titi Rajo Bintang menikah
Sumber :
  • Instagram Bumiauw

VIVA.co.id – Sabtu, 12 November 2016, menjadi hari yang membahagiakan bagi Titi Rajo Bintang. Di hari ini, Titi resmi menyandang status istri dari Bos Blue Bird, Adrianto Djokosoetono. Akad nikah pasangan ini digelar di sebuah rumah di Jalan Brawijaya I, Jakarta Selatan.

Titi Rajo Bintang Bongkar Masa Lalu soal Perceraian

Akad nikah Titi dan Adrianto digelar pukul 08.30 WIB. Acara dilangsungkan secara tertutup. Menurut Deden Supriatna, perwakilan keluarga Adrianto, Titi resmi dinikahi pria berusia 38 tahun itu dengan mas kawin berupa emas."Emas kawinnya seberat 50 gram," kata Deden Supriatna saat ditemui di lokasi pernikahan. 

Pernikahan pasangan pengantin baru ini dipimpin Kepala KUA Kecamatan Kebayoran Baru. Acara dilangsungkan di kediaman mempelai pengantin pria. "Acara tersebut berjalan lancar. Ini di tempat laki-laki," ujarnya.

Komentar Titi Rajo Bintang soal Rumah Tangga Aming-Evelyn

Setelah akad nikah, acara dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di tempat yang sama. Dari pandangan mata yang dihimpun VIVA.co.id , pemilik nama Titik Handayani ini melangsungkan resepsi dengan memakai pakaian adat Solo, Jawa Tengah. Resepsi juga dilangsungkan secara tertutup. Penjagaan sangat ketat.

Armada Taksi Blue Bird. Ilustrasi

Blue Bird Tak Tambah Armada Tahun Ini

Perseroan hati-hati dalam menentukan capex.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2017