Kisah Cinta Titi Rajo Bintang dan Bos Blue Bird

Titi Rajo Bintang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kabar pernikahan Titi Rajo Bintang dengan Adrianto Djokosoetono dinilai cukup mengejutkan. Maklum, selama ini, Titi tak pernah mengumbar kisah cintanya dengan bos Blue Bird tersebut ke publik. Titi lebih memiih menutupinya, dan hanya orang-orang terdekatnya yang mengetahui kisah cinta mereka.

Titi Rajo Bintang Bongkar Masa Lalu soal Perceraian

Namun, menurut salah satu sahabat Titi yang menolak disebutkan namanya, artis yang awalnya dikenal sebagai penabuh drum ini sudah saling kenal dengan Adrianto sejak tiga tahun lalu. Mereka pun memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

"Tiga tahun lalu kenalnya. (Mereka) pacaran sekitar segitu juga," ujar sahabat Titi saat ditemui di Jalan Brawijaya I, Jakarta Selatan, Sabtu 12 November 2016. 

Komentar Titi Rajo Bintang soal Rumah Tangga Aming-Evelyn

Sahabat Titi itu melanjutkan bahwa pasangan ini memutuskan untuk menikah. Semua menyambut bahagia pernikahan mereka. Pasangan ini menikah secara tertutup di kediaman Adrianto. Titi dinikahi Adrianto dengan mas kawin emas seberat 50 gram. Sang sahabat mengungkapkan, baik keluarga Titi maupun Adrianto sangat bahagia dengan pernikahan mereka.

"Sangat bahagia, karena terlihat dari ekspresi mereka sangat luar biasa, saya kenal mereka dari awal," ujarnya.

Kegemaran Baru Titi Rajo Bintang Usai Nikahi Bos Taksi
Armada Taksi Blue Bird. Ilustrasi

Blue Bird Tak Tambah Armada Tahun Ini

Perseroan hati-hati dalam menentukan capex.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2017