Mesranya Titi Rajo Bintang dan Bos Blue Bird 

Titi Rajo Bintang dan suami
Sumber :
  • Instagram Titi Rajo Bintang

VIVA.co.id – Pernikahan Titi Rajo Bintang dengan Adrianto Djokosoetono, Sabtu 12 November 2016 cukup mengejutkan publik. Maklum, Titi jarang mengumbar kisah cintanya dengan bos Blue Bird tersebut.

Blue Bird Tak Tambah Armada Tahun Ini

Ia menutup rapat hubungan cintanya dengan Adrianto. Namun, kini sudah berubah. 

Titi mulai berani pajang foto bersama suaminya di Instagram. Titi terlihat mesra dengan sang suami. Ia bersandar di bahu Adrianto, keduanya memasang wajah senyum di depan kamera. 

Titi Rajo Bintang Bongkar Masa Lalu soal Perceraian

Bukan tanpa tujuan Titi memposting fotonya bersama suami keduanya itu di akun Instagram miliknya. Titi ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk pria berkacamata tersebut. 

"Happy birthday dear my wonderful husband," tulis Titi. 

Komentar Titi Rajo Bintang soal Rumah Tangga Aming-Evelyn

Dengan cepat, foto mesra Titi dan Adrianto langsung mendapat respons dari netizen. Mereka memuji kemesraan pasangan pengantin baru ini.

"So sweet, mesra banget pengantin baru," tulis salah satu netizen. "cie.. cie.. selamat ya," kata yang lainnya. "Wow mesra banget," ujar yang lainnya.

"Mesranya bikin iri," kata netizen lain. "Bahagia deh lihatnya, so sweet," ujar netizen lain. “Wow..beautiful,” kata yang lainnya. “Pasangan yang cocok,” kata netizen.

Mesranya..semoga langgeng,” ujar yang lainnya mendoakan. “Selamat ya..semoga bahagia dan langgeng terus,” kata yang lainnya. “Happy terus ya buat pengantin baru ini. Cocok deh,’ ujar netizen.

 

Happy birthday dear my wonderful husband ????????????????

Foto kiriman Titi Rajo Bintang (@titirajobintang) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya