Titi Rajo Bintang Dinikahi Bos Blue Bird, Ini Curhat Anaknya

Titi Rajo Bintang menikah
Sumber :
  • Instagram Bumiauw

VIVA.co.id – Sabtu, 12 November 2016 lalu, Titi Rajo Bintang melepas status jandanya. Titi disunting bos Blue Bird, Adrianto Djokosoetono. Titi menikah didampingi anak semata wayangnya dari pernikahannya dengan Wong Aksan, Miyake Shakuntala Sjuman. 

Titi Rajo Bintang Bongkar Masa Lalu soal Perceraian

Miyake terharu dengan pernikahan ibundanya tersebut. Miyake yang masih duduk di sekolah dasar ini menuliskan sebuah surat untuk sang ibu. Surat dari putrinya itu diposting Titi di Instagram miliknya. 

"Dear ibu..Terima kasih sudah menjadi ibu terbaik yang pernah ada. Semoga dosa-dosa ibu diampunin. Berharap ibu memiliki kehidupan yang lebih bahagia dengan suami baru, dan selalu menyayangi saya. Saya akan sellau bersamamu, apapun yang terjadi," tulis Miyake dalam Bahasa Inggris.

Komentar Titi Rajo Bintang soal Rumah Tangga Aming-Evelyn
 

This is so sweet :') thank you anakku @miyakeshakuntala

Foto kiriman Titi Rajo Bintang (@titirajobintang) pada

Kata-kata yang ditulis tangan putrinya itu langsung membuat Titi terharu. "This is so sweet :') thank you anakku @miyakeshakuntala," tulis Titi. 

Kegemaran Baru Titi Rajo Bintang Usai Nikahi Bos Taksi

Postingan ini juga mendapat respons dari netizen. Mereka memuji sikap Miyake yang bijak menyikapi pernikahan kedua ibunya. "Sedih bacanya...terharu.....hati kecil anak2 ibunya nikah lg," ujar salah satu netizen. "Sweet bgt, bacanya terharu...," kata yang lainnya. "Ikut Happyyy..so cuittt..tp kog berlinang mbace," ujar netizen lain. " bahagianya si ibu," kata yang lainnya ikut terharu.

 

Our journey begins ! ???? ???? @nur_satriatama

Foto kiriman Titi Rajo Bintang (@titirajobintang) pada

Armada Taksi Blue Bird. Ilustrasi

Blue Bird Tak Tambah Armada Tahun Ini

Perseroan hati-hati dalam menentukan capex.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2017