Kegemaran Baru Titi Rajo Bintang Usai Nikahi Bos Taksi

Titi Rajo Bintang dan suami
Sumber :
  • Instagram Titi Rajo Bintang

VIVA.co.id – Di sela-sela kesibukannya, Titi Rajo Bintang ternyata selalu menyempatkan diri untuk memasak. Hal ini, diakui Titi menjadi kegemaran baru dan favoritnya setelah menikah dengan Adrianto Djokosoetono.

Titi Rajo Bintang Bongkar Masa Lalu soal Perceraian

Titi resmi dinikahi bos taksi tersebut pada 12 November 2016 lalu. Ia mengaku, sejak menikah dirinya menjadi lebih senang memasak.

"Sekarang lagi senang masak, ya untuk suami dan anak aku. Senang aja kalau suami aku makan dari masakan aku," ujar Titi saat ditemui di acara Anlene Tetap Bisa, di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu 8 Maret 2017.

Komentar Titi Rajo Bintang soal Rumah Tangga Aming-Evelyn

Terlebih, kegiatan barunya itu membuat ia terkadang lupa memikirkan dirinya sendiri. Hal ini karena artis ini lebih dulu mementingkan anak dan suami. Tetapi, untungnya suami Titi juga sangat perhatian.

"Suami perhatian saat melihat aku belum makan, malah diingetkan. Dan benar, memang anak, suami dan keluarga, butuh kita dalam keadaan sehat," kata Titi.

Mesranya Titi Rajo Bintang dan Bos Blue Bird 

Pernikahan Titi dengan bos taksi ini merupakan pernikahan keduanya. Sebelumnya, Titi pernah menikah dengan Wong Aksan. Dari pernikahannya dengan mantan drummer Dewa 19 itu, Titi dikaruniai satu orang putri. (mus)

Armada Taksi Blue Bird. Ilustrasi

Blue Bird Tak Tambah Armada Tahun Ini

Perseroan hati-hati dalam menentukan capex.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2017