Jurassic World 2 Bakal Jadi Lanjutan Jurassic Park

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard di film Jurassic World.
Sumber :
  • Instagram @jurassicworld

VIVA.co.id – Sinema fiksi Jurassic World dikabarkan akan segera memulai penggarapannya pada awal 2017 mendatang. Sang sutradara, JA Bayona, konon telah membocorkan hal tersebut. Dilansir dari NME, ia telah membeberkan sejumlah orang yang terlibat dalam franchise klasik tersebut.

Jurassic World: Dominion Lanjut Syuting, Tempat Tes Corona Disiapkan

"Syuting akan dimulai pada Maret 2017, kita akan segera mengerjakannya. Penulis skripnya adalah Colin Trevorrow dan Derek Connolly. Sementara Stephen Spielberg dan Frank Marshall didapuk sebagai produser," ujar Bayona.

Bayona kembali memaparkan bahwa proyek film Jurassic World 2 bakal digarap secara kolaboratif, yang mana ide dan gagasan para pembuatnya nanti akan berpengaruh pada jalan cerita. Meski begitu, ia tak menampik jika dirinya memiliki porsi yang lebih dalam menyusun alur film tersebut.

Batman, Avatar, Hingga Jurassic World Siap Diproduksi Setelah COVID-19

"Kita akan menerapkan sistem kolaborasi dalam penggarapan Jurassic World 2. Ini semua adalah soal kerja sama demi menyusun pondasi cerita yang kuat. Menyusun sebuah alur, tentunya adalah soal pencarian sesuatu yang personal. Oleh karena itu, akan banyak ide-ide dalam diriku yang tumpah ke dalam film," kata sang sutradara.

Selain Bayona, penulis skrip Colin Trevorrow juga membeberkan bahwa seri keduanya ini  bakal lebih menegangkan dan penuh aksi.

Jurrasic World: Dominium Kembali Syuting Juli 2020

"Film Jurassic World 2 ini bakal lebih menakutkan serta mencekam, sesuai dengan apa yang telah kurancang. Sudah sejak lama aku mendambakan Bayona untuk menyutradarai sekuel kedua ini, jauh sebelum orang-orang memikirkannya. Jadi, hal lain yang mesti dilihat nanti adalah bagaimana ia mengatur keseluruhan jalan ceritanya," ujar Trevorrow.

Selain itu, film ini nantinya juga akan seperti kelanjutan film aslinya, yakni Jurrasic Park 5. Sang sutradara mengatakan bahwa film ini nantinya akan jadi sekuel atau seri lanjutan baik untuk Jurassic World maupun Jurassic Park, seperti dilansir Cinemablend.

Jurassic World 2 dijadwalkan tayang pada 22 Juni 2018 mendatang. Sejumlah pemeran terdahulu seperti Chris Pratt dan Bryce Dallas, dipastikan kembali merapat untuk kembali bermain dalam film ini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya