Mau Beri Kejutan Erotis Malah Terjepit Cincin

Ilustrasi cincin.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Nasib malang menimpa seorang pria asal Afrika Selatan. Awalnya berniat memberikan kejutan dan sesuatu yang berbeda pada sang istri, namun malah berujung petaka.

Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Tetap Pakai Cincin Kawinnya

Dilansir Metro, Selasa 15 November 2016, kejadian ini bermula saat pria berusia 28 tahun itu bermaksud meletakkan cincin di alat vitalnya untuk alasan menambah keerotisan. Atas saran teman-temannya, hal itu ia lakukan dua minggu setelah istrinya melahirkan.

Sayangnya, ia tidak berpikir bahwa cincin itu akan menjadi petaka dan membahayakan diri. Alih-alih memberi kejutan, alat kelamin pria tersebut malah tercekik, membengkak dan membiru, karena terjepit cincin, sementara cincin kawinnya tak bisa dikeluarkan.

Egy Maulana Vikri Selebrasi Cium Cincin Nikah, Warganet Salfok ke Leher Suami Adiba

Panik, ia kemudian pergi ke Rumah Sakit Velden Van di Limpopo untuk ditangani oleh dokter. Pihak dokter yang kaget mengatakan alat perkasa pria itu dalam kondisi yang sangat parah dan menimbulkan sakit yang luar biasa. Ahli bedah pun sempat dua kali gagal dalam upaya pelepasan cincin, meskipun pasien telah dibius.

Dokter sulit melepaskan cincin karena disebabkan pembengkakan yang berlebihan. Akibat bengkak, cincin kawin itu semakin sulit untuk dikeluarkan. Namun setelah upaya yang ketiga dan diberikan suntikan, darah dapat dikeringkan dan pembengkakan akhirnya mereda. Dokter akhirnya berhasil mengeluarkan cincin tersebut. Hingga kini, pria tersebut masih dalam masa pemulihan penuh.

Pria Jangan Malas, Begini Bersihkan Area Intim yang Benar Setiap Mandi
Kate Middleton dan Pangeran William.

Pangeran William Kegep Gak Pake Cincin Nikah, Kenapa?

Putra mahkota kerajaan Inggris, Pangeran William tengah menjadi sorotan. Hal ini menyusul dirinya yang terlihat tak menggunakan cincin pernikahan di banyak kesempatan.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024