Ricky Martin Akhirnya Siap Nikah

Ricky Martin dan kekasih baru
Sumber :
  • Instagram Ricky Martin

VIVA.co.id – Ricky Martin telah resmi bertunangan dengan kekasihnya Jwan Yosef. Mereka memutuskan bertunangan setelah satu tahun menjalani hubungan asmara. Ricky pun siap membawa hubungannya dengan pria keturunan Arab tersebut ke jenjang pernikahan.

Bahagianya Ricky Martin Sambut Bayi Perempuan

Ricky mengaku setelah pernikahan sesama jenis dilegalkan tahun 2015 lalu, penyanyi berdarah Latin tersebut memiliki keinginan membawa kisah cintanya ke jenjang yang lebih serius. Ia ingin membina keluarga dengan orang yang dicintai dan mencintainya.

"Saya berharap suatu hari, saya mengenakan cincin dan merayakan cinta kami bersama keluarga dan teman-teman, dan membawa suasana Latin," katanya seperti dilansir dari Toggle.

Single Baru, Ricky Martin Rilis Video Klip 'Panas'

Ia pun berniat akan menggelar pernikahan dengan konsep yang luar biasa. Ia ingin menggabungkan pernikahan ala Tumur Tengah dan Latin. "Ini akan menjadi pernikahan yang besar," ujarnya. 

Meski hubungan asmaranya dengan Yosef, baru berjalan satu tahun, Ricky yakin untuk membawa kisah cintanya itu ke atas pelaminan. Ia merasa ini saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaannya. 

Ricky Martin Nikahi Kekasih Prianya

"Ini salah satu hal ketika Anda memiliki momen yang sangat inda, saat-saat magis, percakapan yang magis dan pengalaman yang indah. Dan Anda membiarkan diri untuk merasakannya," ungkapnya kepada People.


(ren)

Ricky Martin dan kekasih baru

Ricky Martin Punya Anak, Mahar Aura Kasih, Hoax Surat Suara Tercoblos

Berita soal Ricky Martin dan Aura Kasih jadi favorit pembaca VIVA.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2019