Single Baru, Ricky Martin Rilis Video Klip 'Panas'

Ricky Martin
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA – Lama tak terlihat di jagat industri musik, Ricky Martin kembali merilis single terbaru berbahasa Spanyol, Fiebre, Jumat, 23 Februari 2018. Tak sendiri, dia menggandeng Wisin & Yandel.

Bahagianya Ricky Martin Sambut Bayi Perempuan

Peluncuran single tersebut dibarengi dengan video klip 'panas' yang memperlihatkan Ricky tengah berbaring di atas tempat tidur dalam ruangan dipenuhi cahaya matahari. Dalam adegan lainnya, penyanyi asal Puerto Rico itu terlihat berpesta bersama dengan penari seksi.

Seperti video klipnya, lirik Fiebre juga sangat menggoda. Jika diterjemahkan, terdapat lirik berbunyi, "Saya menghabiskan waktu saya setiap hari memikirkanmu, dan mata hitammu, tawa indahmu."

Ricky Martin Nikahi Kekasih Prianya
Sulitnya Ricky Martin Siapkan Pernikahan dengan Kekasih Pria

Seperti dilansir laman Acehowbiz, single Fiebre sempat dibawakan Ricky saat menggelar konser di Dubai. "Ini adalah momen spesial bagi saya karena saya memutuskan untuk menunjukkan single terbaru di kota yang indah ini," kata Ricky.

Fiebre adalah single pertama yang dirilis Ricky di awal tahun 2018. Seperti diketahui, Ricky tengah sibuk mempromosikan serial terbarunya American Crime Story: The Assassination of Gianni Versace. Di sana, dia berperan sebagai Antonio D'Amico.

Ricky Martin dan kekasih baru

Ricky Martin Punya Anak, Mahar Aura Kasih, Hoax Surat Suara Tercoblos

Berita soal Ricky Martin dan Aura Kasih jadi favorit pembaca VIVA.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2019