Ricky Martin dan Kekasih Prianya Ingin Punya Anak Perempuan

Ricky Martin dan kekasih baru
Sumber :
  • Instagram Ricky Martin

VIVA.co.id – Hubungan asmara Ricky Martin dengan kekasih prianya, Jwan Yosef, semakin serius. Keduanya sudah bertunangan. Kini, Ricky memiliki rencana untuk memiliki anak perempuan dengan tunangannya tersebut.

Bahagianya Ricky Martin Sambut Bayi Perempuan

Seperti dilansir dari Toggle, penyanyi berusia 45 tahun ini sebelumnya telah memiliki anak kembar laki-laki, Matteo dan Valentino. Si kembar yang kini berusia delapan tahun itu lahir melalui ibu pengganti. 

Ricky sangat menikmati kehidupannya sebagai orangtua. Dari situlah, penyanyi berdarah Latin ini berpikir untuk menambah momongan. 

Single Baru, Ricky Martin Rilis Video Klip 'Panas'

"Mereka (si kembar) adalah anak-anak yang indah dan mereka tumbuh dengan cepat. Dan sekarang, saya ingin menambah anak, saya ingin anak perempuan," katanya saat tampil di Sanremo Music Festival. 

Ricky dengan Jwan mengumumkan hubungan asmara mereka pada April 2016. Mereka mengaku sudah bertunangan di acara The Ellen DeGeneres Show pada 16 November 2016 lalu. Sejak saat itu, Ricky sering tampil bersama dengan pelukis berdarah Suriah-Swedia tersebut.

Ricky Martin Nikahi Kekasih Prianya

Ricky sempat menutupi soal orientasi seksualnya ke publik. Namun, ia tak dapat menyembunyikan masalah tersebut lebih lama. Pada 29 Maret 2010, Ricky membuat pengumuman bahwa dirinya gay dalam situs pribadinya.
 

Ricky Martin dan kekasih baru

Ricky Martin Punya Anak, Mahar Aura Kasih, Hoax Surat Suara Tercoblos

Berita soal Ricky Martin dan Aura Kasih jadi favorit pembaca VIVA.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2019