Ario Kiswinar Minta Keadilan untuk Kasus Deddy Corbuzier

Ario Kiswinar Teguh dan Aryani
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Ario Kiswinar, akui ingin kasusnya segera berakhir. Namun, ia memilih untuk pasrah dan percaya kepada tangan hukum untuk segera menyelesaikan perpanjangan babak baru ini.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Ario menyesalkan sikap sang ayah, Mario Teguh, yang harus membuat kasus ini menjadi semakin panjang. Namun, ia akui, tidak tahu-menahu alasan Mario melaporkan Deddy Corbuzier terkait pencemaran nama baik.

"Sampai sekarang juga enggak ada komunikasi (dengan Mario Teguh). Aku enggak bisa jawab lebih lanjut terkait kasus ini," ujar Ario Kiswinar, saat ditemui di acara Digital Design Weekend, Kota, Jakarta, Minggu, 20 November 2016.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Terlebih, ia tidak mau banyak berkomentar dan bersikap menanggapi babak baru dari kasusnya. Namun, ia menuturkan kesiapannya untuk ikut membantu Deddy dalam ranah hukum.

"Harus siap. Ada Undang-undangnya sebagai saksi. Kalau sebagai warga negara yang baik, ya sekiranya dibutuhkan, wajib saja datang. Ikuti saja, dipanggil ya pergi, enggak dipanggil diam saja," ucapnya.

Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

Dengan demikian, Ario berharap bahwa penyidik bisa dengan sigap menyelesaikan kasus ini. Terlebih, ia menginginkan adanya keadilan untuk kasus yang mulai dilaporkan kepada pihak kepolisian sejak 16 November lalu.

"Prosesnya sendiri masih berjalan, jadi serahkan ke penyidik, biar di ujung nanti bisa tepat. Enggak mau sekadar selesai saja kan," kata dia.

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022