Prilly Latuconsina akan Duet dengan Paramitha Rusady?

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Prilly Latuconsina kembali mendapat proyek baru untuk tampil di atas panggung dengan musisi kenamaan. Kali ini, dia akan berduet dengan musisi senior lawas Paramitha Rusady untuk acara ajang penghargaan dalam waktu dekat.

Adu Akting dengan Paramitha Rusady di Film Nariti, Bastian Steel Ungkap Hal Ini

Suatu kebanggaan tentunya, bagi pesinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini untuk tampil bersama pelantun Jangan Ada Air Mata tersebut.

"Nyanyi bareng senior tuh kebanggaan banget. Nanti aku sama Tante Paramitha nyanyi lagu Aku Hanya Wanita Biasa, lagunya Mimi KD," ungkap Prilly di Studio Aluna Erwin Gutawa kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin, 21 November 2016.

Rahasia Awet Muda Paramitha Rusady, Wajah Mulus Bak Remaja

Sulit, kata yang terlontar dari mulut gadis berusia 20 tahun ini karena lagu ini milik diva Tanah Air.

"Jenis suara aku sesuai sama lagu aku doang, jadi latihan dahulu nih. Tipenya kan beda," ujar gadis kelahiran Tangerang ini.

Paramitha Rusady Sempat Alami Mati Suri, Begini Kisahnya

Prilly pun tak ingin sembarangan karena dia telah diberikan kesempatan yang langka. "Aku takut salah sama Tante Paramitha. Nanti akan ada latihan beberapa kali," ucapnya.

Erina Gudono disebut mirip dengan artis Paramitha Rusady

Erina Gudono Disebut Memiliki Kemiripan dengan Paramitha Rusady, Benarkah?

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono menjadi sorotan pada baru-baru ini lantaran memiliki wajah yang disebut-sebut oleh netizen mirip dengan artis senior Paramitha Rusady

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2022