Adu Akting dengan Paramitha Rusady di Film Nariti, Bastian Steel Ungkap Hal Ini

Bastian Steel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktor muda Bastian Steel kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Nariti yang diproduksi oleh MRG Film. Film Nariti mengangkat keindahan Toba dan budaya Batak. Selain Bastian, film Nariti juga dibintangi oleh Paramitha Rusady, Zoe Jackson, August Melasz, Tasman Taher, dan yang lainnya.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Pada saat ditemui awak media, Bastian mengaku merasa sangat senang karena bisa berakting dalam film Nariti yang mengangkat budaya Batak. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ia juga tidak mengalami kesulitan saat harus berdialog menggunakan logat Batak, mengingat kedua orang tuanya pun masih suka berbicara menggunakan  bahasa Batak.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

"Bisalah itu (ngomong pakai bahasa Batak), bapak mama kan kadang juga masih suka ngomong pakai bahasa Batak jadi masih ngerti. Aku Batak banget jadi aku aman banget sih dan bisa konsultasi ke bapak. Senang sebulan gue di sana gak bosen, sebulan di Toba happy banget. Terys ya emang itu tujuannya aku mau main di film ini beneran pengen ngangkat Toba," kata Bastian Steel di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam film Nariti, Bastian beradu akting dengan aktor-aktor ternama, dua di antaranya adalah Paramitha Rusady dan August Melasz. Ia mengaku merasa sangat senang karena dibimbing dan bisa mendapat ilmu baru.

Profil Kim Soo Hyun Pemeran Drama Queen of Tears

"Saya sampai Medan wah luar biasa ya pemainnya. happy lah banyak ilmu yang diterima dari yang jadi bokap gue ngajarin banget untuk ngejagain. Seru banget, Bas dibantu dibimbing juga," kata Bastian.

Dalam kesempatan yang sama, Paramitha Rusady mengaku merasa sangat senang karena film yang dibintanginya itu akhirnya bisa tayang pada tanggal 3 November mendatang. Sebagai informasi, film Nariti melakukan proses syuting pada tahun 2018 lalu.

"Senang sekali film ini dihargai. Tidak ada yang bisa kita banggakan dan kita bahagiakan ketika karya kita dinilai dinikmati penonton," kata Paramitha Rusady.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, film Nariti ini mengangkat budaya Batak dan keindanhan Toba, Paramitha Rusady ingin memberi pengetahuan kepada anak muda dan dunia tentang keindahan Toba. Ia juga berharap, film Nariti ini bisa go internasional.

"Film Nariti ini mengangkat budaya di Toba. Ingin memeberikan nuansa kepada milenial dan dunia, berharap bisa go internasional karena mengangkat Toba," ucap Paramitha Rusady.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya