Nico Siahaan Siap Ikut Mannequin Challenge

Nico Siahaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Nico Siahaan terlihat menyambangi Rumah Lembang alias basecamp simpatisan Ahok-Djarot, Senin pagi, 28 November 2016 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Nico Siahaan Ingin Panglima TNI Dipilih Karena Meritokrasi, Bukan Bergilir

Mantan presenter sekaligus selebriti ini tengah membeli kemeja kotak-kotak yang dijajakan di dalam halaman belakang rumah ini.

"Beli satu kemeja, nanti beli satu plastik lagi buat orang-orang di sekitar rumah," kata Nico kepada VIVA.co.id usai membeli kemeja tersebut.

Sepak Terjang Nico Siahaan dari Presenter hingga Terjun ke Politik

Ya, kemeja ini ciri khas dari Cagub DKI Jakarta 2017 nomor urut dua tersebut. Acara kali ini bertema Kampanye Rakyat Basuki-Djarot Kerja. Nantinya sejumlah selebriti akan membuat mannequin challenge bersama Ahok-Djarot.

"Saya enggak dihubungi soal itu, tapi siap ikut dalam mannequin challenge. Soalnya belum pernah bikin, kita (anggota DPR) kalau bikin apa-apa takut salah, haha," ujar anggota dewan dari fraksi PDIP tersebut.

Fakta Nico Siahaan, Penerima Rp250 Juta dari Bupati Cirebon

Menurut Nico, mannequin challenge adalah salah satu ajang pencitraan.

"Itu kan suatu ilmu yang harus dimiliki, harus tahu pergerakan kamera ke mana, biar enggak punggung aja yang kelihatan, haha. Harus pencitraan dikit, hehe," tutur pria berusia 47 tahun ini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya