'Tersiksanya' Solbin Jadi Artis di Korea

Solbin
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Personel girlband Korea Selatan, rata-rata memiliki tubuh langsing. Dan ini merupakan kewajiban para artis untuk mempunyai tubuh kurus. Sebelum debut menjadi artis, mereka lebih dulu wajib menurunkan berat badan.

Kedekatan Jin BTS dan Solbin LABOUM Jadi Sorotan

Tak heran, banyak para artis Negeri Kimchi ini yang bekerja ekstra keras untuk menurunkan berat badan mereka. 

Salah satu yang mengalami hal tersebut adalah personel Laboum, Solbin. Ia menceritakan kesulitan dan susahnya menjadi personel girlband. Ia mengaku bekerja keras dari sebelum memulai debutnya, untuk menurunkan berat badan. 

Body Jun Ji Hyun Usai Melahirkan Bikin Iri

Ia harus makan kurang dari 200 kalori per hari. Ia hanya mengonsumsi satu apel per hari pada satu waktu. Ia pun berhasil menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 12 kilogram. Diet tak berhenti di situ. Ia tetap harus menjalani diet agar berat badannya tak kembali naik. 

Solbin juga bercerita, manajemennya melarang artis-artisnya berkencan. Seluruh personel juga dilarang memegang ponsel. Mereka diizinkan memegang ponsel jika menang di posisi pertama.

5 Artis Ganteng Korea Berambut Keriting, Nomor 4 Gemesin

"Itu sangat tidak nyaman hidup tanpa ponsel awalnya, tetapi sekarang, agak nyaman. Kami foto selfie menggunakan ponsel manajer," ujarnya seperti dilansir dari Koreaboo.

Solbin saat ini menjadi presenter acara Music Bank dan Idol Festival.

Tiffany SNSD

Cerita di Balik Single Terbaru Tiffany Young Selepas SNSD

Dia ingin semuanya penuh kejutan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2018