Kedekatan Jin BTS dan Solbin LABOUM Jadi Sorotan

Jin BTS dan Solbin LABOUM di Music Bank
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Ada hal menarik yang terjadi usai acara Music Bank yang disiarkan KBS pada Jumat 8 Juni 2018. Di hari terakhirnya sebagai pembawa acara, Solbin melakukan live lewat aplikasi Naver V bersama anggota LABOUM lainnya.

Jang Wonyoung IVE, Undur Diri dari Music Bank

Di tengah live, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu ruang make-up Solbin dan membuka pintu. Walaupun sosoknya tidak terlihat, namun suara Jin BTS terdengar jelas memberikan pujian untuk Solbin.

“Kamu melakukannya dengan bagus,” ujar Jin yang kebetulan menjadi pemandu acara spesial dalam episode kali itu.

Sunghoon ENHYPEN Tak Lagi Menjadi MC “Music Bank”

Solbin yang nampak terkejut kemudian pamit melambaikan tangannya ke kamera yang tengah live, lalu keluar ruangan untuk mengejar Jin. Selanjutnya kalimat yang dikeluarkan oleh Solbin untuk memanggil Jin menjadi perdebatan warganet.

“Yaa (atau hey) Kim Suk Jin!” tutur Solbin yang sudah tidak terlihat di kamera.

Sunghoon ENHYPEN Dikabarkan Jalani Operasi Rhinitis, Harus Istirahat

Alhasil warganet heboh karena Solbin yang berusia lima tahun lebih muda dari Jin berani memanggil nama.

Walaupun begitu beberapa warganet berpendapat bahwa Solbin memakai kata oppa atau kakak kepada Jin, memang suaranya kurang terdengar. Selain itu, interaksi keduanya yang sudah akrab turut menjadi perhatian.

“Menurutku mereka dekat karena Solbin memanggil Yaa Kim Sok Jin dengan nada bercanda ketimbang Kim Son Jin-Sshi. Walaupun aku enggak tahu bagaimana bisa keduanya dekat, namun aku turut bahagia,” kata salah satu warganet dalam kolom komentar video di YouTube. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya