Film Senjakala di Manado Laris Manis Diserbu Penonton

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agustinus Hari

VIVA.co.id – Pemutaran perdana film Senjakala di Manado pada 1 Desember 2016 kemarin hingga hari ini mendapat respons yang cukup baik di Manado. Penonton membludak, tiket sampai kehabisan.

4 Mantan Mikha Tambayong Sebelum Jadi Istri Deva Mahenra, No 4 Pernah Kena Skandal

Warga yang penasaran ingin menyaksikan film yang dibintangi Ray Sahetapi, Rima Melati, Mikha Tambayong, dan Fero Walandouw terlihat terus berdatangan. Dua bioskop di Manado, yakni XXI Mega Mall dan XXI Manado Town Square (Mantos) dipenuhi penonton hingga banyak yang tak kebagian tiket masuk.

"Saya sejak pagi antre tiket tapi tidak kebagian. Saya datang bersama keluarga. Mudah-mudahan besok dapat tiket," kata Rendy, warga Manado di XXI Mega Mall, Jumat, 2 November 2016.

Jennifer Jill Ungkap Rencana Pernikahan Steffi Zamora Tahun Ini?

Ia menambahkan, ingin melihat langsung tayangan film tersebut setelah mendengar cerita-cerita dari warga lainnya bahwa filmnya bagus.

"Katanya film itu syuting di Manado jadi saya penasaran. Apalagi bintang filmnya dan kru semua orang Manado. Pokoknya ngebet sekali ingin nonton," katanya.

Fero Walandouw Jadi Saksi Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Ariyanti, penjaga loket tiket di XXI Mega Mall mengatakan, selama empat kali tayang, film Senjakala di Manado hari ini semua full.

"Sejak dibuka 1 Desember 2016 tiket ludes terjual. Rencana besok akan dibuka teater ini mengantisipasi membludaknya penonton," ujarnya.

Fero Walandouw dan Steffi Zamora

Steffi Zamora Benarkan Putus dari Fero Walandouw, Apa Penyebabnya?

Steffi Zamora angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Fero saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 6 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023