Fero Walandouw Jadi Saksi Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Fero Walandouw
Sumber :
  • IG @fero_walandouw

VIVA – Rabu, 20 April 2022, Fero Walandouw datangi Polres Jakarta Selatan. Kedatangannya sebagai saksi dalam kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Ia baru meninggalkan Polres Jakarta Selatan menjelang Maghrib.

Saksi Sebut Uang Rp 3 Juta Perhari untuk Rumah Dinas SYL: Pesan GrabFood Hingga Biaya Laundry

"Ngurusin kasusnya bang Putra Siregar, jadi saksi," kata Fero.

Menurut Fero, pemeriksaan tersebut berjalan cukup lama. Maka Fero belum bisa menjelaskan lebih lanjut soal itu. Ia ingin mencari waktu yang lebih baik agar bisa memberi jawaban yang memuaskan.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Panjang pertanyaannya. Nanti saja cari waktu (menjelaskannya)," ucapnya.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Fero juga menyerahkan keputusan kepada pihak berwajib. Ia meminta masyarakat menunggu dengan sbar karena polisi masih memeriksa dugaan pengeroyokan tersebut.

"Hasilnya tunggu polisi saja," katanya singkat.

Selain Fero Walandouw, Polres Metro Jakarta Selatan akan memerksa selebgram Chandrika Chika terkait kasus dugaan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah oleh Bos PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino tersebut. Pemeriksaan itu dilakukan hari ini, Kamis 21 April 2022.

"Benar, pemeriksaan hari ini ya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Ridwan Soplanit.

Menurutnya, Chika bakal diperkisa sekitar pukul 13.00 WIB siang. Chika akan diperiksa dengan status sebagai saksi. Ridan mengatakan Chika bakal hadir. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu juga telah mengkonfirmasi akan hadir.

"Iya, dia konfirmasi hadir," katanya.

Sebelumnya, Putra Siregar diamankan Polres Metro Jakarta Selatan karena terlibat kasus pengeroyokan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada bulan Maret lalu. Putra diamankan bersama artis Rico Valentino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya