Kumpul Kembali, Krakatau Reunion Pamer Album Baru

Krakatau Reunion Rillis Album Baru
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sempat melegenda pada era 80-an kemudian mengambil jalannya masing-masing, kini Krakatau hadir kembali dengan nama Krakatau Reunion. Tak hanya muncul saja, mereka juga merilis sebuah album baru berjudul 'Chapter One'.

Nasihat Indra Lesmana dan Armand Maulana, Buat Alf Tatale Tak Menyerah

Lewat album tersebut, Krakatau Reunion yang terdiri dari Trie Utami, Dwiki Dharmawan, Pra Budi Dharma, Donny Suhendra, Gilang Ramadhan dan Indra Lesmana menyuguhkan 11 daftar putar lagu. Tak berubah jauh, mereka masih merilis materinya dengan nuansa jazzy namun lebih kekinian.

"Saya berpikir, apakah kita yang sekarang bakal berubah. Tapi pas didengar materinya, enggak ada perubahan sama sekal, warna kita tetap sama," ujar Indra Lesmana, di DSS Studio, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Desember 2016.

Persembahan Indra Lesmana dan Dewa Budjana di International Jazz Day

Lewat sejumlah jamming dan tukar pikiran, materi tersebut akhirnya dapat rampung dengan memuaskan. Hal ini semata-mata dilakukan karena Indra tak ingin grupnya reuni di atas panggung, tapi juga dalam menggarap lagu bersama-sama.

"Dari awal bikin lagu, kita ingin menggarapnya bareng-bareng. Karena saya enggak pengen kita reuni saat tampil saja, melainkan juga saat menggarap lagu lalu diskusi bersama-sama.

Indra Lesmana Komentari Orkestra Kepresidenan: Bunyinya Fals

Album 'Chapter One' menempuh proses yang tak biasa. Selain harus mengundur selama 2 tahun, kesibukan personel lainnya juga menjadi kendala saat mesti berkumpul.

"Enggak nyangka saja bisa kumpul seperti sekarang ini. Biasanya kan susah, akhirnya terwujudkan juga sekaligus karyanya walaupun waktunya mengundur selama dua tahun," kata Dwiki Dharmawan, personel Krakatau Reunion yang lain, memberi komentar.

Erika Carlina.

Erika Carlina Terjun Jadi Penyanyi, Remake Lagu 90-an dari Band Krakatau

Model sekaligus aktris Erika Carlina atau Ericarl kini merambah ke dunia musik. Ericarl diketahui merilis ulang single berjudul La Samba Primadona dari band Krakatau.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2023