Tips Sukses Anniesa Hasibuan untuk Desainer Pemula

Anniesa Hasibuan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Menjadi seorang desainer dengan mengawali langkah menggelar fesyen show di luar negeri, merupakan modal nekat Anniesa Hasibuan. Baru menjajaki dunia fesyen selama 2 tahun, desainer berdarah Sumatera ini bisa dikatakan masih terbilang pemula.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Siapa sangka modal nekat dan percaya diri yang tinggi dapat mengantarkan Anniesa Hasibuan ke dunia fesyen Internasional dan akhirnya kini menjadi dikenal. Beberapa ajang fesyen show yang pernah dia ikuti, seperti New York Couture Fashion Week, New York Fashion Week dan Marcedes Benz Doha Fashion Week yang belum lama ini.

Beruntung, kegigihan Anniesa dalam mengikuti berbagai ajang fesyen prestisius tersebut selalu didukung oleh sang suami, keluarga dan timnya. Kepada VIVA.co.id, ibu beranak satu ini mengatakan bahwa untuk menjadi sukses haruslah memiliki kunci penting yakni yakin dan percaya diri. 

Peragaan Busana Kolaborasi Antara CCI dan Desainer Indonesia Jadi Sorotan di Cotton Day 2023

"Untuk memberi tips bagi desainer pemula rasanya juga tidak tepat karena saya juga tergolong pemula. Namun yang bisa saya bagi di sini adalah saat memulai sesuatu itu tidak perlu takut dan minder," ucap Anniesa Hasibuan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 5 Desember 2016.

Anniesa menambahkan bahwa menjadi desainer janganlah takut untuk di kritik dan tetap harus maju menampilkan karya terbaik. Selain itu, lakukanlah yang ingin dikerjakan dan jangan mau di penjara oleh batasan dan diri sendiri.

Ghea Panggabean Tampilkan Keindahan Kain Sumba Lewat Fashion Show di Area Parkir Mal

"Tentunya harus percaya diri jangan mau di penjara sama diri sendiri. Soal banyak yang tidak suka, jangan dipikirkan dan jangan terpengaruh berikan saja karya terbaik kita," kata Anniesa.

Model cilik, Tiara Annisa Aryani.

Tampil Apik, Model Cilik Tiara Annisa Aryani Sukses Pamerkan Karya Desainer Terbaik

Model Cilik Tiara Annisa Aryani yang baru berusia 8 tahun itu menjadi sorotan usai penampilan apiknya di ajang fashion show Jogja Fashion Parade (JFP) pada Februari lalu.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024