Mengulik Penghasilan Mencengangkan Artis Cantik Korea 

Jun Ji Hyun
Jun Ji Hyun
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id – Jun Ji Hyun membuktikan bahwa menikah dan memiliki anak tak memengaruhi popularitasnya. Jun Ji Hyun membuktikan dengan menjadi artis dengan penghasilan tertinggi. 

Wanita yang terbilang jarang membintangi drama televisi ini kembali mengukuhkan posisinya sebagai ratu iklan. Sebuah acara di salah satu stasiun televisi Korea mengungkap peringkat Jun Ji Hyun yang ada di puncak teratas sebagai bintang iklan. 

Seperti dilansir Soompi, tahun ini wanita 35 tahun tersebut menghasilkan pundi-pundi yang cukup mencengangkan, sekitar 14 miliar won atau sekitar Rp1,5 triliun.

Bintang drama, My Love From the Star tersebut diberitakan menerima pendapatan dari iklan sekitar 1 miliar won atau setara Rp11,3 miliar per iklan yang dibintanginya.

Sementara itu, untuk drama, Jun Ji Hyun juga memiliki catatan tersendiri. Lawan main Lee Min Ho dalam drama, The Legend of the Blue Sea ini mendapat honor 100 juta won untuk setiap episodenya, atau setara Rp1,1 miliar.

Biasanya, drama yang dimainkan artis yang juga dikenal dengan nama Gianna Jun ini, hingga 20 episode. Jika ditotal, artis ini mengumpulkan uang Rp22 miliar dari satu judul drama yang dimainkannya.

Melihat betapa gendutnya pundi-pundi yang dimiliki Jun Ji Hyun, tak heran bila wanita ini memiliki banyak properti di lokasi elite Seoul, Korea Selatan. Ia juga memiliki gedung dua lantai yang dibeli tahun 2013 dan vila yang dibeli saat dirinya berbulan madu.