Abimana Puas Film Terbarunya Laris Manis

Abimana Aryasatya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Belum genap satu minggu tayang di bioskop, film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 sudah mendapatkan jumlah penonton sampai 300 ribu. Perolehan penonton yang didapat oleh film yang diangkat dari novel karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra ini mampu mengalahkan penonton film-film Indonesia yang sedang tayang di bioskop.

Cek Seberapa Dononya Abimana di Film Gundala

Prestasi ini membuat para pemain Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 merasa bangga. Pasalnya, kerja keras mereka selama syuting mendapatkan apresiasi dari para pecinta film Indonesia.

Dan ini membuat salah satu pemain filmnya, Abimana Aryasatya yakin, kalau penonton film ini bisa melebihi jumlah perolehan penonton film pre sekuel-nya yaitu lebih dari 1 juta penonton.

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Digandrungi Kaum Hawa

”Memang sudah seharusnya film ini meraih angka itu. Terlebih, film ini sudah punya segmen. market-nya sendiri yaitu kebanyakan para hijabers. Jadi, kalau saya melihatnya memang pantas," kata Abimana, Selasa, 13 Desember 2016.

Abimana mengatakan sang penulis novel Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 yakni Hanum Rais dan Rangga juga memiliki penggemar yang banyak sari seluruh penjuru Tanah Air.

Ody Mulya Puas Film Terbarunya Laris Manis

"Mba Hanum dan Mas Rangga, juga sudah punya pendukung fanatik, terutama untuk film dan terlebih novel mereka. Jadi saya pikir memang bisa melewati angka penonton dari 99 Cahaya di Langit Eropa. Terlebih lagi masa putar yang sebentar lagi masuk ke liburan sekolah dan libur panjang akhir tahun,” ujarnya.

Bukan hanya mengalahkan sesama film Indonesia. Abimana juga berharap film garapan Rizal Mantovani ini dapat melebihi peroleh penonton film Hollywood yang akan tayang di bioskop.

"Film indonesia, bisa dan pernah beberapa kali mengalahkan film Hollywood, yang saya ingat, Warkop Reborn, itu mengalahkan film-film Hollywood. Jika itu terjadi lagi, berarti, film Indonesia benar-benar sudah menjadi tuan rumah di negerinya sendiri," ucap Abimana.

Bulan Terbelah di Langit Amerika tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak 8 Desember 2016 lalu. Film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Nino Fernandez, Hanna Al Rashid, Rianty Cartwright, Ira Wibowo, dan Boy William.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 bercerita saat Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya), mendapat misi baru yang hanya bisa dipecahkan oleh mereka : menelusuri jejak harta karun misterius para pelaut muslim China yang berlayar ke Amerika jauh sebelum Colombus. Hanum pun meminta Azima Hussein (Rianti Cartwright) karena Azima mempunyai sumber terpercaya untuk menemukan bukti-bukti tersebut. Tanpa mereka pahami, bahaya tengah mengincar dari pemburu harta karun.

Padahal di sisi lain, Azima dan anaknya, Sarah Hussein (Hailey Franco) tengah kalut menerima penolakan dari ibundanya (Ira Wibowo) yang belum bisa menerima ke Islaman putrinya dan tidak menyadari ada rahasia dari fragmen kehidupannya. Sementara itu, Stefan (Nino Fernandez) yang dihimpit masalah putus cinta dengan Jasmine (Hannah Al Rashid) yang tengah hamil tertekan antara dua pilihan yang pahit yang harus diambil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya