'Indonesiaku,' Persembahan Ikmal Tobing dan Steven Kwa

Ikmal Tobing dan Steven Kwa
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Laga Timnas Indonesia melawan Thailand dalam final Leg 1 piala AFF 2016 akan segera digelar. Dukungan dari masyarakat Tanah Air, artis serta musisi pun mengalir kepada para punggawa Timnas Garuda.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Seperti kali ini dukungan diberikan oleh musisi (drummer) band TRIAD, Ikmal Tobing bersama penyanyi muda Steven Kwa yang merilis single berjudul Indonesiaku. Kolaborasi mereka juga didukung oleh musisi lainnya seperti Iwan Xaverius (Edane) dan Indra (BIP).

Lagu Indonesiaku sendiri bergenre rock yang mampu menyuntik semangat para punggawa Timnas Garuda dan tentunya suporter Tanah Air untuk terus mendukungnya.

Ikmal Tobing Resmi Nikahi Indah Lolita Bahar

"Pas banget lagu Indonesiaku dengan nada yang luar biasa dan penuh semangat tentang Indonesia," ucap Ikmal, Rabu 14 Desember 2016.

Steven sendiri mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan sejumlah musisi senior. Steven pun menceritakan videoklip Indonesiaku yang sudah disaksikan 28 ribu viewers (pengunjung) jejaring Youtube.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

"Enggak menduga banyak yang menontonnya. Terimakasih kepada mas Ikmal yang sudah membantu," ucap Steven.

Steven sendiri bersyukur lagu Indonesiaku bisa dirilis dan dipromosikan tepat Timnas Indonesia yang akan menjalani final AFF 2016.

"Bisa promo barengan dengan final Piala AFF Indonesia versus Thailand," ucap Steven.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya