Kata SBS soal Kontroversi Pemecatan Dua Anggota Running Man

Jongkook dan Jihyo.
Sumber :
  • Instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Kontroversi keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari Running Man masih terus berlanjut. Penggemar yang tidak terima dengan keputusan SBS tersebut 'mengamuk' di media sosial. Mereka pun menuntut agar stasiun televisi tersebut mengembalikan dua bintang idola mereka.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Alih-alih mendapat maaf dari penggemar, SBS kembali dihujat setelah merilis penjelasan resminya di akun Instagram. Mereka pun kembali minta maaf karena sudah membuat banyak pihak kecewa.

"Staf Running Man memang sudah memproses format baru RM musik kedua yang akan diluncurkan di pertengahan Januari 2017. Namun tanpa kami sangka, kabar soal pembaruan itu keluar sebelum benar-benar menyelesaikan komunikasi kami dengan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo," kata SBS lewat Instagram.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Mereka pun melanjutkan proses ini akhirnya membuat kedua anggota Running Man itu tersinggung.

"Staf Running Man benar-benar minta maaf pada Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Kami juga minta maaf pada penonton Running Man yang sudah mencintai kami selama ini," tambahnya.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Meski berkali-kali meminta maaf, penggemar yang terlanjur kecewa malah melontarkan komentar pedas.

"Kalian sudah kehilangan penggemar. Kami kecewa," kata seorang netizen. "Bubarkan saja. Permohonan maaf kalian tidak laku," tambah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya