Respons Gary Soal Dipecatnya Ji Hyo dan Jong Kook

Gary dan Ji Hyo Running Man
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Tujuh tahun bersama, membuat hubungan para anggota Running Man begitu kuat, bak keluarga sesungguhnya. Keputusan Gary untuk keluar dari Running Man, agar fokus bermusik beberapa waktu lalu membuat para penggemar patah hati.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Belum hilang sedih ditinggal Gary, kini Running Man dililit kontroversi, karena harus memecat dua anggota terbaiknya, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

Merespons kabar buruk tersebut, Gary sempat menghapus semua kiriman di akun Instagramnya. Ia juga menghapus semua akun yang ia ikuti selama ini. Tak jelas, apakah aksinya terkait dengan kontroversi Running Man atau tidak, namun ia kembali dengan mengunggah satu foto bersama Jong Kook dan Ji Hyo.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Gambar tersebut diambil saat mereka masih bersama syuting Running Man. Ia pun memilih filter hitam putih dan membuat para penggemar semakin bersedih.

"Terima kasih banyak atas kerja keras kalian," kata Gary menulis keterangan fotonya.

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran

Sejak pertama tayang di SBS, Running Man memang langsung menarik perhatian para penggemar. Acara ini jadi acara Korea yang paling populer di berbagai negara. Terbukti, penyambutan Running Man setiap kali syuting di luar negeri selalu heboh dan tak pernah sepi.

 

?????? ?? ????? ??? ?????? ????????????????????????

A photo posted by ?gary (@kang_gary8888) on

Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024