Semua Anggota Running Man Berkumpul, Gelar Rapat Rahasia

Running Man
Sumber :
  • IG @sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Kontroversi pemecatan dua anggota Running Man, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, berbuntut panjang. Bukan hanya netizen dan penggemar yang kecewa, Gary dan para anggota aktif lainnya pun dikabarkan menanggapi serius masalah ini.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Dilansir Koreaboo, sumber dekat mengungkapkan, personel Running Man, seperti Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, serta Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo menggelar rapat rahasia di Yeouido. Sudah menganggap satu sama lain sebagai keluarga, mereka kabarnya membahas rencana untuk meninggalkan acara populer tersebut bersama-sama.

"Para anggota Running Man sedang berkumpul di sebuah tempat di Yeouido, Seoul untuk mendiskusikan kontroversi baru-baru ini. Karena banyaknya kejadian yang tak disangka-sangka setelah Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo didepak tiba-tiba, banyak hal negatif yang juga terjadi di dalam. Mereka sedang membicarakan yang terbaik sebagai sebuah tim bersama," ujar sumber tersebut.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Tak hanya itu, sumber juga menambahkan tidak menutup kemungkinan bahwa semua anggota akan hengkang dari program ini. Jika itu terjadi, maka acara ini akan sepenuhnya diakhiri.

Sebelumnya, kabar soal didepaknya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari Running Man membuat para penggemar murka. Permohonan maaf SBS tak ampuh obati rasa kecewa dan sakit hati mereka. Sejumlah artis yang dikabarkan akan menggantikan posisi personel asli pun batal dan menolak tawaran tersebut.

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran

Kontroversi yang semakin panas membuat SBS dikabarkan urung melanjutkan rencananya membuat musim kedua Running Man.

Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024