Bertemu Agus Yudhoyono, Prilly Bantah Jadi Tim Sukses

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Pesinetron Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu bertemu dengan Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono. Namun Prilly membantah kedatangannya sebagai tim sukses.

Prilly Latuconsina Rutin Amalkan Ayat 1.000 Dinar untuk Rezeki Lancar, Apa Itu?

Kehadiran bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu untuk memenuhi undangan Agus. Prilly mewakili kalangan entertainment dan menyampaikan keluh kesahnya.

"Itu dalam rangka Mas Agus itu mengundang berbagai profesi untuk membicarakan aspirasinya. Mas Agus itu sudah survei ke segala profesi nah kemarin itu ke pekerja seni, dan aku yang mewakili," kata Prilly saat diwawancara di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 15 Desember 2016.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Prilly yang kini menjabat sebagai salah satu Humas Persatuan Artis dan Film Indonesia (Parfi) tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ia menyampaikan apa yang selama ini dikeluhkan oleh rekan seprofesinya.

"Ya satu aku humas di Parfi juga, ya pastinya kan aku banyak menampung keluhan aktor atau pekerja seni lainnya dan di Parfi kan sering diskusi tentang itu. Jadi aku tahulah apa yang mau disampaikan," ujarnya.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Wanita yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Aliando ini juga menyampaikan keluhan berdasarkan yang dirasakannya. Prilly mengeluhkan wadah yang bisa menampung aktor untuk melebarkan sayapnya.

"Kemarin itu keluhan-keluhan susahnya mencari tempat acara yang bisa dipakai oleh para aktor dalam kancah internasional," ujarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya