Sweater Langka untuk Natal Dijual Seharga Rp1,2 Miliar

Sweater seharga Rp1,2 miliar
Sumber :
  • twitter.com/2chainz

VIVA.co.id – Rapper 2 Chainz bekerja sama dengan ahli perhiasan pribadinya Avianne menciptakan sweater buruk untuk Natal, dengan harga yang diklaim paling mahal di dunia. Adapun harga sweater tersebut mencapai Rp1,2 miliar.

Siapa Bilang Pakai Kaus Polos Gak Bisa Tampil Stylish? Yuk, Intip Padu Padannya

Dikutip dari People, sweater warna hitam itu memiliki gambar Santa Claus warna emas di bagian depan, yang dirancang oleh 2 Chainz dengan motif bintang-bintang di sekitarnya. Gambar tersebut dihiasi dengan berlian 50 karat dan emas 250 gram.

"Ini sangat langka dan hanya satu sweater yang dibuat. Hasil dari penjualan sweater akan disumbangkan untuk kegiatan sosial," tulis 2 Chainz dalam website-nya.  

5 Ide Outfit Chic dan Easy Going untuk ke Kantor

2 Chainz mempromosikan sweater tersebut dalam akunnya di Twitter. "Harga tunai Rp1,2 miliar. Sweater buruk untuk Natal termahal di dunia, dengan berlian 50 karat dan emas 250 gram. http://2chainzshop.com," tulisnya.  

Sementara pada awal pekan ini, dunia sudah diperkenalkan dengan sweater liburan dan Natal yang sebelumnya dianggap termahal di dunia dengan harga Rp400 juta. Sweater hitam yang diproduksi oleh Tipsy Elves tersebut memiliki taburan 24.274 kristal Swarovski.

Momen Ganjar Tengok Perayaan Natal di Asrama Mahasiswa Papua

Sweater hitam dengan gambar Santa naik Unicorn tersebut membutuhkan waktu lebih dari satu bulan untuk membuatnya.   

Sweater legendaris Putri Diana

Sweater Ikonik Putri Diana Berhasil Dilelang Hingga Rp16 Miliar

Baru ini, dikabarkan bahwa sweter domba hitam Putri Diana yang terkenal, mengejutkan para penggemar fashion, ketika sweter itu terjual di lelang dengan harga yang tinggi.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023