Insiden Artis Taiwan Dilempar Botol di Atas Panggung

Wang Leehom
Sumber :
  • REUTERS/Toby Chang

VIVA.co.id – Aktor dan penyanyi Taiwan, Wang Leehom, menggelar konser di Nanjing, Tiongkok, akhir pekan lalu. Penggemar antusias dengan penampilan Leehom. Tetapi, sebuah insiden terjadi. Sebuah botol air dari arah penonton mengenai Leehom yang berada di atas panggung. 

5 Fakta Perceraian Barbie Hsu, Suami Diisukan Selingkuh

Botol air yang dilempar penggemar wanita itu mengenai perut Leehom. Aktor tersebut sempat terduduk di atas panggung karena kesakitan. 

Ia berusaha menahan rasa sakit. Setelah itu, ia berusaha menenangkan penggemarnya yang histeris. "Terima kasih, tetapi tolong jangan melempar apapun karena saya tak dapat melihat yang datang," katanya seperti dilansir dari Toggle

Penyanyi Taiwan, Cheer Chen Kegep Ciuman sama Suami Orang

Meski kesakitan, Leehom melanjutkan aksi panggungnya. Banyak penggemar yang menyayangkan penjaga keamanan yang tidak ekstra ketat dalam menjaga jalannya pertunjukan. Penggemar juga mengkhawatirkan kondisi ayah dua orang anak tersebut.

Melalui manajemannya, Leehom memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja. Sementara itu, pelaku pelemparan botol air itu diketahui bernama Gao. Ia juga pernah menjadi sorotan karena mengklaim sebagai istri sah dari Leehom. 

Sebelum Meninggal, Godfrey Gao Berencana Lamar Kekasih

"Kami berharap polisi akan membantu kami dengan melarang Ms Gao (mendatangi Leehom)," kata perwakilan manajeman Leehom. (ase)


 

Barbie Hsu dan Koo Jun Yup.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Barbie Hsu dikabarkan akan menikah dengan penyanyi veteran dan DJ asal Korea Selatan, Koo Jun Yup. Dia adalah anggota dari duo elektronik generasi pertama, Clon.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022