Penyanyi Taiwan, Cheer Chen Kegep Ciuman sama Suami Orang

Cheer Chen.
Sumber :
  • Rock Records

VIVA – Natal tahun ini tampaknya menjadi momen buruk bagi penyanyi sekaligus penulis lagu Taiwan, Cheer Chen. Tepat di Hari Raya Natal kemarin, media Taiwan, China Times Weekly merilis video berisi wanita 44 tahun itu bermesraan dengan seorang pria di pinggir jalan di Taipei pada hari Sabtu malam, 21 Desember 2019.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Dalam video itu, keduanya terlihat sedang berciuman dan kemudian masuk ke dalam mobil sang pria sebelum akhirnya pergi bersama. Demikian dilansir dari laman The Star, Minggu, 29 Desember 2019.

Pria itu diidentifikasi sebagai Lin, berusia 50 tahun dan telah menikah serta punya dua orang anak. Ia bekerja sebagai kepala departemen kartu kredit di sebuah bank Taiwan.

5 Fakta Perceraian Barbie Hsu, Suami Diisukan Selingkuh

Chen sendiri diketahui dua tahun lalu telah mengakhiri hubungan asmara dengan kekasih yang telah ia pacari 16 tahun lamanya.

Warganet pun heboh dan Chen dengan cepat menjadi buah bibir di media sosial. Banyak yang bertanya-tanya apakah Chen tahu bahwa pria yang berciuman dengannya adalah seorang pria beristri.

Sebelum Meninggal, Godfrey Gao Berencana Lamar Kekasih

Menanggapi kontorversi ini, label musik Cheer Chen, Team Ear Music merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa Chen baru saja mengenal pria tersebut, dan tidak tahu mengenai status penikahannya.

Lebih lanjut, Chen disebut terkejut saat mengetahui bahwa pria itu telah memiliki istri dan anak. Ia kini meminta masyarakat untuk memberikannya ruang privasi dalam menyelesaikan masalah ini.

Sementara itu, istri Lin berencana akan melaporkan suaminya dan Chen. Dia mengatakan bahwa dia tak percaya Chen tidak tahu kalau Lin telah memiliki istri. Apalagi, menurutnya, Lin telah bersikap aneh dalam beberapa tahun terakhir.

Label Chen kembali merespons kabar ini dan mengatakan kalau Chen kini telah berhenti menemui Lin, dan ia meminta maaf pada pihak yang tersakiti atas perbuatan yang ia lakukan karena ketidaktahuannya.

Chen sendiri selama ini dikenal sebagai penyanyi dengan hits berjudul Lonely Without You (2000) dan Imperfect Rainbow (2018).

Sebagai informasi, perzinaan adalah hal yang sangat tabu di Taiwan. Orang yang sudah menikah dan terbukti melakukan perzinaan bisa dipenjara hingga satu tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya