Sakit Lupus, Nick Cannon Pasrah Rayakan Natal di Rumah Sakit

Nick Cannon
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Juri 'Amerika Got Talent' yang juga mantan suami Mariah Carey, Nick Cannon mengaku pasrah jika harus menghabiskan waktu perayaan Natal di rumah sakit.

Anak dengan Lupus Tidak Boleh Terpapar Sinar Matahari, Mitos atau Fakta?

Dilansir Female First, Nick dikabarkan harus menjalani perawatan medis karena sakit komplikasi yang berhubungan dengan penyakit autoimun Lupus.

Dia pun sempat posting foto terbaring di rumah sakit dan memamerkan monitor di Cedars Sinai Hospital di Los Angeles. Dia juga menulis, "Untuk semua yang telah berusaha menghubungi saya beberapa hari terakhir ini di mana saya sedang berada di rumah sakit melalui Natal."

Bisa Ancam Nyawa, Perhatikan Tanda Mencolok Anak yang Alami Lupus

"Semua baik meskipun, Dokter mengatakan saya akan kembali normal sebelum Tahun Baru. #LupusSucks #warrior #ncredible," tulisnya di akun Instagram nickcannon, Jumat, 23 Desember 2016.

Bintang 36 tahun yang didiagnosis dengan penyakit Lupus pada tahun 2012 sempat pula dirawat di rumah sakit selama musim panas karena kelelahan. Dia pun berjanji, pada dirinya sendiri untuk merawat kesehatan tubuh lebih baik.

Hari Lupus Sedunia, Kenali 5 Cara Cegah Penyakit Autoimun Ini

Awal tahun 2016 ini, Nick yang memiliki anak kembar Monroe Cannon dan Moroccan Scott Cannon (5) dari mantan istrinya Mariah Carey bersikeras dia merasa sehat karena telah melakukan banyak penelitian tentang Lupus.

"Saya sudah melakukan langkah-langkah pencegahan dan banyak hal lain. Dan ketika Anda dapat berbagi informasi itu dan berbagi pengetahuan dan penelitian, saya pikir akan sangat membantu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya