Natal, Tessa Kaunang Gelar Open House

Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak lama lagi perayaan Natal pun akan disambut meriah bagi umat Nasrani di seluruh dunia. Segala persiapan sudah dimatangkan, ada yang menggelar acara sederhana dan ada yang besar-besaran.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Begitu juga dengan selebriti, Tessa Kaunang yang menyambut perayaan Natal dengan suka cita meski berkonflik soal harta gono-gini dengan mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

"Biasa saja karena kayak malam Natal biasanya sekeluarga ke gereja, perenungan malam natal," katanya saat ditemui VIVA.co.id, Jumat 23 Desember 2016.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

Ibu dua anak ini akan menggelar open house pada tanggal 26 Desember untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga besarnya.

"Karena Natal kan momennya kumpul keluarga jauh dan yang dari luar negeri juga pada datang," ucap wanita berusia 40 tahun itu.

Sosok Ratih Jodoh Wasiat Bapak di Mata Tessa Kaunang

Dia juga sudah menyiapkan kado untuk kedua buah hatinya. Apa makna Natal bagi Tessa?

"Saya selalu mensyukuri hidup saya, apapun yang saya lalui di 2016 itu memang diizinkan Tuhan untuk dilalui jadi pelajaran untuk saya. Dari diri pribadi berusaha memaafkan dan ikhlaskan segala sesuatu, saya menjalani apa yang sudah saya lewati dengan saya bersyukur saja," katanya.

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pemain sinetron Tessa Kaunang baru-baru ini mengungkap sebuah hal yang sangat mengejutkan saat menjalin rumah tangga. Ia mengaku sempat menjadi korban KDRT.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023