Resep Miliki Kulit Cantik dari Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menjadi seorang publik figur membuat Atiqah Hasiholan harus pandai menjaga penampilan, termasuk kecantikan kulit agar terlihat maksimal ketika tampil di depan kamera. Karena itu, dia melakukan perawatan kulit demi menjaga kecantikan kulitnya.

Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Menurut istri Rio Dewanto ini, kecantikan tidak terbatas pada penampilan fisik yang sempurna, tapi juga harus ditunjang dengan tubuh yang sehat.

"Kalau bicara cantik dan sehat pasti yang terlintas adalah kulit yang bersih, mulus, bersinar tapi cantik itu tidak mungkin dicapai sempurna kalau tidak sehat. Cantik dan sehat itu harus menjadi satu kesatuan, jadi kita tidak mungkin benar-benar cantik kalau tidak dalam kondisi sehat," kata Atiqah saat acara Relaunching Venus Two Way Cake di Trans Studio Mall, Bandung, Jumat, 23 Desember 2016.

Gemes Banget, Ge Pamungkas Buka-bukaan Gemar Merawat Kulit: Muka Itu Termasuk Aset

Salah satu saran Atiqah untuk mendapatkan  kulit cantik dan sehat adalah dengan memperhatikan pemilihan kosmetik, terutama bagi wanita yang mengandalkan kosmetik untuk menyempurnakan penampilan. Sebaiknya, kata Atiqah, pilihlah kosmetik dengan kandungan bahan yang tidak hanya mempercantik tapi juga menyehatkan.

Dan yang tidak kalah penting adalah menjaga pola hidup yang sehat. "Seperti pola makan, istirahat yang cukup, dan hal-hal yang kita lakukan harus menunjang pola hidup sehat," ujar Atiqah.

Nita Gunawan Ngaku Gak Pakai Bedak Buat Wajah Glowing: Cuma Pakai Sabun Rp30 Ribu

Hal lain yang juga penting untuk mendapatkan kecantikan, menurut pemain film Wonderful Life ini adalah dengan menjadi bahagia. Caranya, adalah dengan menjadi orang yang positif.

"Jika kita merasa puas dengan diri kita, otomatis kecantikan diri itu pasti akan terpancar," ujarnya.

 

classic #glamgala #damg15 polished by : @ryanogilvy Hair by: Tommy

A photo posted by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya